bab85

1.7K 184 62
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋



































"Selamat datang di dunia sayang, selamat datang di keluarga kim yang akan selalu memberikan mu kebahagiaan seperti oppa mu" ucap jungkook lembut lalu memberikan ciuman kepada kening putrinya.

"Sayang apa kau sudah memiliki nama untuk putri kita?" Tanya Taehyung yang sudah duduk di samping jungkook, Jungkook pun mengangguk sebagai jawaban.

"Kim vior"

"Nama yang cantik secantik yang memberikan nama" ucap Taehyung dengan memberikan usapan lembut pada pipi jungkook.

"Daddy jangan menyentuh mommy!!" Ucap vio kesal, sedangkan vino menjauhkan tangan Taehyung dari jungkook.

"Hahahaha lihatlah putramu begitu posesif Tae" olok namjoon yang melihat bagaimana tidak inginnya si kembar jika mommy nya di sentuh oleh Taehyung.

Haripun semakin malam, tapi vio dan vino tidak ingin pulang meninggalkan mommy dan adik barunya, mereka terus saja menempeli Jungkook dengan manja.

"Sayang sekarang pulang dulu ya dengan nenek dan kakek, daddy akan menjaga mommy dan adik vior disini" bujuk Jungkook.

"Iya sayang, besok pagi kita kembali lagi ke sini" timpal eoma kim.

"Tapi vio ingin bersama mommy dan adik vior"

"Vino tidak mau meninggalkan mommy, nanti daddy nakal sama mommy" Taehyung mencebikkan bibirnya mendengar vino yang berbicara seperti itu.

"Sayang jangan berbicara seperti itu, lihatlah daddy kalian sampai melipat bibirnya" si kembar pun tertawa melihat Taehyung yang mencebikkan bibirnya.

"Baiklah kami akan pulang, daddy jaga mommy dan adik vior" pesan vio lalu mencium jungkook,vior dan Taehyung bergantian, begitu juga yang di lakukan oleh vino setelah berpamitan pada jungkook dan Taehyung.

Ruang rawat Jungkook seketika menjadi seperti setelah kepergian mertua, ipar, keponakan dan anak-anaknya.

Taehyung mendekati brankar jungkook dengan membawa baskom yang berisikan air hangat lalu mendudukkan diri di samping jungkook.

"Sayang akan ku lap sedikit badanmu agar kau tidak merasa lengket"

"Daddy?" Baru saja Taehyung membuka satu kancing baju yang di kenakan oleh jungkook tapi suara jungkook membuatnya menghentikan kegiatannya.

"Maaf karena aku merepotkan daddy"

"Tidak sayang, kau sudah berjuang sejauh ini, jadi tidak ada kata merepotkan bagiku jika itu untuk mu" ucap taehyung dengan tersenyum tampan pada Jungkook.

Taehyung pun mulai membersihkan tubuh jungkook dengan perlahan menggunakan lap basah yang telah ia siapkan.

"Daddy tidur dengan ku ya? Aku ingin di peluk" baru saja Taehyung ingin beranjak dari duduknya untuk menaruh baskom yang ia gunakan untuk membawa air hangat, jungkook justru telah merengek ingin tidur bersamanya.

Dan pada akhirnya Taehyung pun tidur bersama jungkook di brankar yang tidak terlalu besar tapi masih cukup untuk mereka berdua.




Satu minggu telah berlalu, Jungkook pun telah pulang dari rumah sakit tiga hari yang lalu, eoma dan appa kim masih tinggal di rumah Taehyung walaupun jungkook tidak kesulitan dalam mengurus vior yang bisa dibilang lebih rewel dari pada vio dan vino namun ilmu Jungkook sebagai ibu sudah lebih dari cukup untuk mengatasi segala keluh kesah si kecil, ya sampai sejauh ini masih aman tapi semua bisa berusaha kapan saja.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang