Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Tapi bagaimana jika aku justru jatuh cinta padanya??"
"Aku tidak akan membiarkannya" Taehyung melepaskan pelukannya, menatap jungkook dengan intens, menangkup pipi gembil jungkook dengan kedua tangannya lalu memberikannya kecupan singkat di bibir jungkook.
"Cepat pake bajumu, ini sudah malam" jungkook pun mengangguk lalu berjalan ke arah lemari untuk mengambil pakaiannya.
Setelah beberapa saat jungkook pun telah mengganti pakaiannya.
Ia tersenyum saat melihat Taehyung ternyata telah membaringkan tubuhnya di atas kasur."Kenapa tidur disini?" Ucap jungkook setelah masuk kedalam selimut dan mendudukkan bokongnya di atas kasur.
Taehyung mendongak melihat jungkook, menggeser kepalanya untuk tidur di pangkuan jungkook.Jungkook mengelus lembut surai Taehyung.
Bahkan beberapa saat yang lalu jungkook begitu marah pada Taehyung tapi ada apa dengannya ia luluh semudah ini.
"Aku ingin tidur dengan mu, apa tidak boleh?"
"Ada apa denganmu?"
"Tidak ada, aku hanya ingin terus seperti ini dengan mu"
Malampun semakin larut, banyak hal yang taekook perbincangan kan tapi seperti biasa saat jungkook menanyakan tentang hati, Taehyung tidak akan pernah menjawabnya.
Hingga mereka tertidur dengan berpelukan seperti malam-malam biasanya.Siang ini seperti biasa yoongi, Jimin dan hoseok menikmati makan siang bersama di sebuah cafe tidak jauh dari kantor Taehyung, Taehyung tentu saja tidak akan ikut untuk waktu yang lama karena ia sejujurnya masih kesal dan menyesali persetujuannya untuk hoseok.
"Aku rasa mereka bertengkar kemarin malam" ucap hoseok, karena sedari tadi topik pembicaraan mereka adalah taekook.
"Sudah dapat di pastikan akan terjadi pertengkaran, bahkan kau tahu sendiri Taehyung tidak suka melihat jungkook dekat dengan siapapun" ucap Jimin.
"Tapi aku merasa kasian pada jungkook, jika terus seperti ini aku takut Taehyung akan melampiaskan kemarahannya pada jungkook"
"Sepertinya untuk kali ini berbeda Hyung, terlihat jelas Taehyung takut melihat jungkook marah kemarin"
"Aku jadi membayangkan wajah sangarnya berubah menjadi wajah panda karena takut" Jimin terkikik sendiri membayangkan wajah Taehyung.
"Sudah lama Hyung?" Sapa jungkook saat sampai di ruang tamu, pasalnya saat ini hoseok telah duduk menunggu kedatangannya, hoseok pulang lebih awal dari kantor untuk menemui jungkook.
"Tidak, apa kau baik-baik saja?" Tanya hoseok saat jungkook mendudukkan diri di sofa ruang tamu.
Tenang saja mereka tidak duduk berdampingan."Kenapa Hyung bertanya seperti itu?"
"Aku hanya takut Taehyung menyakiti mu" jungkook tersenyum pada hoseok.
"Tidak Hyung, memang kami bertengkar semalam tapi tidak apa" dugaan hoseok benar tentang pertengkaran taekook.
"Jungkookie??"
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.