Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Aku sangat mencintaimu sayang"
"Aku juga sangat mencintai daddy" Jungkook pun mengeratkan pelukannya pada tubuh Taehyung.
Sore pun mereka lewati dengan permainan panas, Jungkook memutuskan untuk mandi terlebih dahulu karena ia ingin memasak untuk makan malamnya dengan Taehyung, walau sebelumnya Taehyung telah melarangnya karena tidak ingin jungkook terlalu lelah, tapi jungkook tetap memaksa dan tidak mendengarkan apa yang di ucapkan oleh Taehyung.
Malam pun tiba, dan saatnya untuk taekook menikmati makan malam mereka, Taehyung diam mematung di hadapan meja makan melihat makanan yang di masak oleh jungkook, aneh benar-benar makanan yang sangat aneh bagi Taehyung tapi tidak untuk jungkook.
"Daddy ayo duduk dan makanlah" ucap jungkook yang membuat Taehyung tersadar dari ke terdiamnya, Taehyung pun mendudukkan dirinya di samping jungkook.
"Sayang apa yang kau masak??"
"Ah ini aku membuat bubur pepaya di campur dengan kecap dadd, rasanya sangat enak, aku sudah mencobanya" Taehyung menelan ludahnya kasar mendengar jenis makanan yang jungkook masak.
"Lalu apa ini?" Taehyung menunjuk makanan yang di baluti oleh tepung.
"Aku menggoreng pare dengan tepung rasa vanilla dadd"
"Tapi sayang seharusnya kita makan nasi saja, bukan makan makanan yang seperti ini" jungkook menekuk bibir setelah mendengar Taehyung berucap.
"Aku sudah membuatnya dengan susah payah tapi daddy justru menginginkan makanan yang lain" jelas saja Taehyung menginginkan makanan yang lain, ia membutuhkan tenaga ekstra karena tenaganya yang telah terkuras habis oleh permainan mereka sadari pagi hingga sore tadi tapi makanan apa yang ada di hadapannya sekarang, sungguh sangat aneh.
"Jika daddy tidak ingin makan makanan yang ku buat tidak apa, biar aku makan sendiri saja, daddy buat saja makanan sendiri" jungkook pun memakan bubur pepaya yang telah ia buat dengan lahap, Taehyung dengan ragu menyendok bubur itu dan menyantapnya.
Taehyung ingin muntah tapi ia menahannya karena mendapatkan tatapan nyalang dari Jungkook.
"Sayang bisa tolong buatkan aku Masi goreng saja?" Pinta Taehyung dengan lembut pada jungkook yang masih asik menyantap makanannya.
"Tidak mau, buat saja sendiri" Taehyung menarik nafasnya pelan karena penolakan dari Jungkook, ia tidak bisa memasak bahkan jarinya yang terluka siang tadi pun belum sembuh tapi jungkook justru kembali menyuruhnya untuk masak sendiri.
"Kenapa diam? Sana masak sendiri!" Taehyung pun berjalan mendekati alat dapur untuk membuat nasi goreng karena ia merasa lapar tapi ia tidak tahu harus memulai dari sana bahkan hingga makanan jungkook hampir habispun ia masih berdiri tidak jelas.
"Sayang tidak apakan jika aku ke kamar terlebih dahulu? Aku sedikit mengantuk" jungkook mendongak menatap Taehyung yang sedang berdiri disampingnya, ia melihat kebelakangnya dan keadaan di sana pun masih seperti semula, dia mengira Taehyung telah menyiapkan bahan yang akan di masakan nyanter ia salah.
"Loh tidak jadi membuat nasi goreng?" Taehyung tersenyum tampan pada Jungkook, mengelus lembut pucuk kepala jungkook sayang.
"Aku tidak lapar, kau makan saja yang banyak agar tidak sakit" bohong Taehyung, Jungkook tahu jika Taehyung sedang berbohong karena terakhir kali mereka makan bersama waktu jam makan siang saja setelahnya mereka hanya naena dan tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.