Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Daddy aku ingin, ayo dadd kita bermain" sungguh perubahan mood jungkook membuat Taehyung migren,
Dari marah, menjadi bersedih dan sekarang dengan antusiasnya ia meminta itu pada Taehyung.
"Kita makan dulu ya, eoma mengatakan padaku kau ingin makan siang dengan ku" Jungkook menggeleng cepat, ia mencium bibir Taehyung dengan cepat, Taehyung pun tidak dapat menolak itu. Ia membalas ciuman jungkook dengan lembut.
"Dadd aku ingin bermain dengan di atas meja kerja daddy" ucap jungkook setelah melepaskan ciumannya, dengan lengannya yang melingkar indah di leher Taehyung.
"Apapun untuk mu sayang, tapi ingat"
"Jangan sampai aegi kenapa-kenapa ya kan?" Jungkook melanjutkan ucapan Taehyung. Taehyung pun tersenyum tampan menatap istrinya.
Taehyung kembali mencium bibir jungkook dengan lembut, memberikan lumatan dan sesapan, Taehyung meraup habis bibir mungil jungkook, Jungkook menghisap lidah Taehyung seperti ia melakukan blowjob pada milik Taehyung, dengan tangannya yang perlahan melepaskan dasi Taehyung, setelah dasi Taehyung terlepas, jungkook pun melepaskan kancing kemeja putih Taehyung satu persatu Tampa menghentikan hisapannya pada lidah Taehyung.
"Satu minggu tidak melihat mu, kau menjadi semakin cantik sayang" ucap Taehyung setelah ia melepaskan ciumannya.
"Biarkan aku yang memimpin dadd" Taehyung tersenyum semrik mendengar ucapan jungkook, jika di ingat kembali Jungkook memang akan menjadi lebih binal ketika hamil seperti ini.
Jungkook pun mengulum telinga Taehyung, menjilat hingga leher Taehyung dan menghisapnya memberikan tanda kepemilikan disana, ciumannya mulai turun ke dada Taehyung setelah ia berhasil melesakkan semua kancing kemeja Taehyung.
"Ahhhhhhhh" desah panjang Taehyung saat jungkook menghisap putingnya, dengan sebelah tangannya terus mengelus milik Taehyung dari luar celana.
Jungkook melepaskan kemeja Taehyung dan membuangnya asal, ia berjongkok dengan lututnya sebagai penopang tubuhnya di depan milik Taehyung, membuka celana Taehyung dengan perlahan.
Ia mengurut pelan milik Taehyung lalu menjulurkan lidahnya, menjilat sensual milik Taehyung dari ujung hingga pangkalnya.
"Aaahh" desahan Taehyung kembali lolos saat jungkook mengulum miliknya dengan lincah, Jungkook memaju mundurkan kepalanya untuk memompa milik Taehyung.
Taehyung memegang kepala belakang jungkook untuk membantunya mempercepat gerakan kulumannya.
Setelah puas bermain dengan milik suaminya, Jungkook mencium perut, dada ,leher dan bibir suaminya dengan sensual, ia terus melumat bibir suaminya rakus, seolah tidak akan kehabisan pasokan udara karena ciuman yang semakin memburu.
Jungkook melepaskan pakaiannya sendiri hingga kini mereka telah sama-sama full naked, jungkook kembali mengalungkan lengannya di leher Taehyung dengan Taehyung yang memegang pinggang ramping istirnya.
"Kenapa sekarang kau menjadi binal seperti ini sayang?" Ucap Taehyung tepat di depan wajah jungkook, mereka dapat saling merasakan hembusan nafas satu dengan yang lainnya.
"Agar daddy tidak pernah berfikir untuk bermain dengan orang lain di luar sana"
"Bahkan dari dulu aku hanya bermain dengan mu sayang, aku mencintaimu bukan karena kebinalan mu, tapi karena hatimu" Taehyung kembali mencium bibir jungkook dengan berjalan menuntun jungkook agar lebih dekat dengan meja kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.