bab13

3K 223 45
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋























"Jungkook, apa Taehyung menyakitimu?" Tanya jin lembut dengan mengusap pelan lengan jungkook.


"Tidak Hyung, ini semua memang salahku, salah ku karena hadir dalam kehidupannya"





"Kenapa kau selalu menyalahkan dirimu sendiri setiap kali Taehyung marah padamu?" Tanya Jimin dengan lembut, jungkook membalik kan badannya menghadap jin dan Jimin.





"Karena dia selalu mengatakan seorang pelayan seperti ku memang hanya pantas untuk menerima perlakuan seperti itu" jin dan jimin saling menatap, seolah paham dengan tatapan masing-masing.





"Kenapa kau tidak pergi saja jika Taehyung selalu memperlakukan mu dengan buruk?"





"Aku sudah mengatakan padanya akan berhenti tapi dia menahan ku, dia memiliki kekuasaan untuk melakukan apapun padaku, jadi biarkan saja dia melakukan apapun yang dia mau"



"Apa kau begini karena ulahnya?" Tanya jin, jungkook diam sejenak untuk memikirkan jawaban yang tepat dari pertanyaan jin.



"Tidak Hyung, aku terpeleset di kamar mandi, aku berusaha menahan tubuhku agar tidak terjatuh tapi karena tanganku masih sakit aku pun tidak bisa menahannya" bohong jungkook.


"Baiklah sekarang istirahatlah" jin menyelimuti tubuh jungkook dengan selimutnya.



"Kalau begitu aku pergi dulu Hyung, jungkook nanti aku akan kembali bersama dengan yang lainnya" jungkook mengangguk.


"Hati-hati Jim"

















































"Tae!! Sedang apa kau disini?" Kaget Jimin saat melihat Taehyung yang terduduk di kursi depan ruang rawat jungkook, ia mengira Taehyung telah pergi.





"Aku tidak mengerti dengannya, sudah berapa banyak obat tidur yang dia minum, apa yang ada di fikirannya? Apa yang membuatnya seperti itu?? Aaahhh" ucap Taehyung setelah Jimin mendudukkan diri disampingnya.






"Jawabnya ada pada dirimu sendiri Tae, hanya kau yang tahu kenapa dia sampai seperti ini, apa kau tidak merasa kasian walaupun hanya sedikit saja padanya?" Ucap Jimin lembut, Taehyung menatap Jimin penuh tanya karena ucapannya.







"Bukankah dari awal kami sudah mengingatkan mu untuk sedikit merubah sikapmu padanya? Mungkin jika orang itu bukan jungkook, orang itu sudah pasti akan pergi dari rumahmu tanpa persetujuan darimu sekalipun"




"Apa maksudmu? Apa dia mengatakan ingin pergi dari rumahku?"




"Tanpa dia mengatakannya saja kami sudah bisa melihat bagaimana lelahnya dia menghadapi mu, kami tidak tahu apa yang terjadi di antara kalian, tapi kau" Jimin menjedakan ucapannya menatap Taehyung.


"Ada apa denganku?" Tanya Taehyung heran.



"Tidak ada, lupakan saja, aku harus pergi ke kantor" Jimin pun meninggalkan Taehyung.







































Sore ini namjoon, yoongi, dan hoseok telah berada di lobi kantor Taehyung, mereka berkumpul disana untuk pergi kerumah sakit bersama, tentu saja alasan mereka berkumpul di sana karena yoongi ingin menjemput anak itiknya yang semok itu.
Karena tadi pagi jimin dengan jin di antar supir, hanya saja jin ingin di temani oleh Jimin, jin sendiri sangat jarang menyetir sendiri, sudah jelas karena namjoon melarangnya.













REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang