Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Sayang apa maksudnya ini??" Taehyung masih belum mengerti semua ini.
"Aku hamil".
"Apa yang kau katakan?"
"Aku hamil, usia kandunganku sudah tiga minggu" jawab jungkook dengan senyum yang mengembang, karena ia benar-benar merasa sangat bahagia atas kehamilannya.
"Gugurkan kandungan mu!!"
Bagi tersambar petir di siang bolong, senyum itu hilang dengan sekejap mata, tubuh jungkook menegang dengan mata yang melebar karena kaget mendengar ucapan Taehyung.
Air mata jungkook tiba-tiba keluar membasahi pipinya, ia menangis dalam diam dengan tubuh yang masih terdiam.
"Katakan berapa yang kau butuhkan untuk menggugurkannya?" Taehyung bangun dari duduknya, mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata jungkook yang masih mengalir di pipinya, tapi jungkook justru memundurkan tubuhnya menjaga jarak dengan Taehyung.
"Kenapa??" Tanya Taehyung karena jungkook yang menjauh darinya.
"Aku tidak akan melakukannya" ucap jungkook pelan tanpa mengalihkan pandangannya dari Taehyung.
"Percuma saja kau mempertahankan anak itu karena aku tidak akan pernah menikahi mu" lagi hati jungkook berdenyut nyeri mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Taehyung.
"Aku tahu kau memang tidak akan pernah menikahi ku karena memang dari awal kau tidak pernah mencintai ku, hanya saja aku tidak menyangka jika kau akan meminta ku untuk menggugurkan kandungan ku, membunuh anak ku, darah daging mu sendiri"
"Kau berani menentang ucapan ku?" Taehyung berjalan mendekati jungkook, kali ini jungkook seolah tidak memiliki rasa takut, ia masih berdiri di posisinya.
"Selama ini aku selalu melakukan apa yang kau inginkan, tapi kali ini aku tidak bisa, aku tidak ingin menjadi seorang pembunuh, aku akan tetap melahirkan, merawat dan membesarkannya"
"Sekali lagi ku katakan padamu! gugurkan kandunganmu karena aku akan menikah dengan kekasihku!!" Lagi lagi dan lagi hati jungkook seperti teriris mendengar ucapan Taehyung.
"Aku tidak akan melakukannya, tidak perduli kau ada atau tidak di samping ku untuk merawatnya, aku pun tidak perduli jika kau tidak mengakuinya sebagai anakmu, tapi satu hal yang harus kau ingat seperti apapun kau menolak kenyataan bahwa kau memiliki anak dari ku tidak akan merubah apapun, karena anak yang ku kandung adalah darah daging mu!!" Jungkook berjalan meninggalkan Taehyung, namun ia menghentikan langkahnya dan kembali menatap Taehyung.
"Ah satu lagi, selamat untuk pernikahan mu, semoga kau selalu berbahagia, anggap saja tidak pernah terjadi apapun antara kau dan aku, dan anggap saja aku tidak pernah mengandung anak mu"
"Kehadiran anak itu akan merusak kebahagiaan ku dan calon istri ku!!" Jungkook menyunggingkan senyumannya dengan menghapus kasar air matanya.
"Berikan aku sedikit waktu tinggal di rumah mu, setelah aku menyelesaikan semuanya aku tidak akan pernah kembali hadir dalam kehidupanmu, dan kalau pun takdir mempertemukan mu dengan ku bersama anak ku mari bertemu sebagai orang asing yang tidak pernah saling mengenal!" Nampak jelas mata jungkook memancarkan kekecewaan yang teramat dalam Taehyung dapat melihat hal itu.
"Apa seperti ini caramu berkorban untuk orang yang kau cintai JEON JUNGKOOK!!"
"Bukankah aku telah berkorban dengan membiarkan mu menikahi orang yang kau cintai? Jika aku tidak bisa bersama dengan orang yang aku cintai lalu apa salahnya jika aku bersama dengan anak ku darah daging dari orang yang aku cintai?" Jungkook menarik nafasnya panjang untuk menenangkan dirinya yang gemetar karena terlalu sakit untuk menerima kenyataan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.