Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Tuan, apa tuan tahu?" Jungkook berjalan mendekati Taehyung.
Bruk
Tanpa mengucapkan sepatah katapun Taehyung langsung menarik tangan jungkook hingga membuat tubuh mereka menempel tanpa adanya jarak sedikitpun, jungkook memiringkan kepalanya melihat Taehyung dengan senyumannya yang terlihat bodoh.
"Apa? Kenapa kau melihat ku seperti itu" tanya jungkook pada Taehyung yang terus menatapnya.
Tidak menjawab Taehyung justru mencium rakus bibir jungkook, entah apa yang ada di pikiran Taehyung, ia jelas mengetahui jungkook tengah mabuk berat tapi ia justru melakukan hal itu padanya.
Jungkook memukul pelan dada Taehyung saat ia mulai kehabisan pasokan udaranya karena Taehyung yang terus menciuminya dengan brutal.
"Kenapa kau kembali melakukannya?"
"Kau terlalu banyak omong" Taehyung melempar tubuh jungkook ke atas kasur, dan mengungkungnya.
"Lepas, lepaskan aku!! Kau benar-benar brengsek!!!" Jungkook terus berontak menggelengkan kepalanya ke kiri dan kanan saat Taehyung mencium lehernya.
Jika sudah seperti ini tidak akan ada yang bisa di lakukan oleh jungkook, ia kembali lagi di lecehkan oleh tuannya, tidak perduli dengannya yang tengah mabuk berat, Taehyung justru terus semakin kasar bermain dengan jungkook.
"Huek huek" masih pagi buta tapi jungkook telah bangun dari tidurnya karena kepalanya yang masih terasa sakit dan perutnya terasa mual karena mabuk semalam.
Jangan tanyakan dimana Taehyung, tentu saja ia akan meninggalkan jungkook setelah nafsunya terpenuhi.Karena terlalu banyak memuntahkan isi perutnya membuat jungkook lemas dan terduduk di bawah wastafel kamar mandinya.
"Hari ini aku tidak akan ke kantor, jadi kau urus dulu semuanya selama aku tidak ada Jim" ucap Taehyung setelah panggilan telponnya di angkat oleh Jimin.
"Apa kau sedang sakit?" Tanya Jimin dari seberang sana.
"Tidak, hanya saja ada hal yang harus aku lakukan"
"Baiklah, setelah pulang kantor aku akan kerumah mu"
"Baiklah" Taehyung pun mengakhiri panggilan telponnya. Melihat jam di layar ponselnya.
"Apa dia belum bangun?" Menghela nafasnya panjang dan bertanya pada dirinya sendiri, Taehyung sendiri tidak mengerti dengan hatinya, saat ia tidak melihat jungkook terkadang ia mengkhawatirkannya, tapi saat ia melihat bahkan bersama dengan jungkook hatinya begitu terasa marah hingga ia sering kali menyakiti jungkook, baik melukai fisik maupun batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.