bab90

1.2K 140 64
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




























"Bahkan daddy tidak memperdulikan bagaimana terlukanya hatiku saat daddy mengambil keputusan seperti itu!!"

"Vino!! Jangan membentak daddy seperti itu!!" Peringat vio.

"Jika Hyung ada diposisi ku! Hyung pun akan melakukan hal yang sama dengan ku!!"

"Jaga sikap mu vino!!"

"Hyung bisa saja mengatakan ini padaku sekarang!! Tapi bagaimana jika daddy menjodohkan ku dengan rora, gadis yang hyung sukai dan cintai? Apa Hyung akan diam saja melihat gadis yang hyung cintai menikah dengan saudara Hyung sendiri hah?!!"

"Oppa sudah" vior berlari memeluk vino yang semakin tersulut emosi karena keputusan daddynya.

"Vior lebih baik tidur ini sudah malam" vior menggeleng kan kepalanya di dalam pelukan vino.

"Oppa tidak boleh pergi, jika oppa pergi lalu bagaimana dengan vior? Siapa yang akan menjaga vior? Siapa yang akan selalu mengingatkan vior agar tidak nakal hiks hiks" vino memeluk erat adiknya, meneteskan air mata karena melihat adiknya yang menangis tiada henti.

"Mommy tolong katakan pada oppa agar tidak pergi" suruh vior masih dengan memeluk vino.

"Vino sayang?" Suara lembut jungkook pun keluar setelah sekian lama berdiam diri menyaksikan perdebatan suami dan anak-anak.

"Kemari" titah jungkook dengan membuka lebar kedua tangannya, vino pun berjalan ke arah jungkook, memeluk mommynya dengan erat.

"Mommy sakit mommy"

"Sudah berhenti menangis, sekarang kembali lah ke kamarmu dan istirahat ini sudah larut, mommy akan membicarakannya lagi dengan daddy mu" ucap jungkook lembut dengan menghapus air mata vino, vior melingkarkan lengannya pada lengan vino membawa kakaknya untuk kembali ke kamar.

"Daddy apa benar yang di katakan vino?" Tanya vio setelah kepergian vino dan vior.

"Tidurlah, besok kita bicarakan lagi"

"Tapi daddy"

"Vio" suara lembut jungkook membuat vio mengurungkan niatnya untuk menentang ucapan Taehyung, ia pun pergi berlalu menuju kamarnya.









Taekook pun telah berada di dalam kamarnya, malam sudah sangat larut tapi pasangan suami istri itu masih saja terjaga.

"Daddy akan jauh lebih baik jika daddy mengurungkan niat untuk menjodohkan vio"

"Sayang untuk kali ini saja, percaya padaku, ini semua aku lakukan untuk kebaikan putra kita"

"Aku tidak sanggup melihat anak-anak ku menangis dadd" jungkook memeluk taehyung dengan menangis, hatinya sakit ketika melihat anaknya menangis seperti itu.

"Tapi vino dadd" taehyung mencium lembut pucuk kepala jungkook tanpa berniat menjawab apapun dari ucapan istrinya.












Pagi pun datang menyapa, sama seperti hari kemarin, vino telah pergi terlebih dahulu dari rumah.

"Vio sayang?" Panggil jungkook lembut dan membuat yang di panggil pun melihat ke arahnya.

"Apa vio sudah meminta maaf pada vino?" Vio menggeleng pelan sebagai jawaban.

"Minta maaf sesegera mungkin pada adik mu, adik mu seperti itu karena memang salah daddy, tapi daddy tidak bisa merubah apapun tentang perjodohan itu" sambungan taehyung.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang