bab24

2.8K 231 43
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋



































"Bisakah tidak usah pergi, temani aku di rumah saja, aku ingin bersamamu"
Jungkook mendusel manja di dada Taehyung.





"Akan ku usahakan pulang lebih cepat"




"Tidak mau, diam di rumah ya temani aku ya ya ya" jungkook mengeratkan pelukannya pada Taehyung.




"Baby besar sedang manja ternyata, sayang dengarkan aku, pekerjaan kali ini tidak bisa aku tinggalkan, setelah selesai aku akan langsung pulang" Taehyung menangkup wajah jungkook dan memberikan ciuman bertubi-tubi di sana.



"Ayo mandi bersama, kau masih berhutang kemarin padaku" jungkook mengangguk paham.



"Gendong, jika kau tidak mau maka aku tidak akan memberikan sarapan pagi hari mu di kamar mandi" jungkook merentangkan kedua tangannya ke arah Taehyung yang telah berdiri di dekat ranjang.



"Benar-benar ingin bermanja ternyata" Taehyung mengendong tubuh jungkook ala koala menuju kamar mandi.





"Jangan menggigit leherku lagi, ini saja masih belum hilang"


"Aku tidak berjanji Beby"


Dan terjadi lagi pagi hari di iringi dengan erangan dan desahan dari Taehyung dan jungkook.








































"Ah sangat melelahkan" ucap Taehyung setelah mendudukkan diri di kursi kebenarannya, menyandarkan punggungnya di kursi itu.

Rapat yang di lakukan hari ini memakan waktu dan tenaga yang lumayan melelahkan,pasalnya dari jam sepuluh pagi hingga jam tiga sore baru rapat itu selesai.

Taehyung mengambil ponselnya dari dalam kantong celananya, ia tersenyum saat melihat sederetan pesan dari seseorang.




From : bokong sintal💜

10.15

"Sedang apa??"

10.16

"Apa pekerjaan mu sudah selesai?"

10.17

"Jangan bekerja terlalu keras"

11.23

"Dad, jangan lewatkan makan siang mu, aku merindukan mu😘"

13.15

"Apa masih lama?"

14.30

"Aku bosan, segeralah pulang"

Kira-kira begitulah isi pesannya, Jimin yang sedari tadi duduk di depan meja Taehyung mengernyitkan alisnya, heran dengan tingkah Taehyung yang seperti orang sedang jatuh cinta.



"Apa kau sudah tidak waras?"



"Apa maksud mu?"




"Kau melihat ponsel mu lalu tersenyum seperti orang gila Tae"




"Lalu apa masalahnya dengan mu uke cerewet"




"Kau!!" Ucapan Jimin terhenti karena suara dering ponsel Taehyung, dan lagi Taehyung tersenyum melihat nama siapa yang memanggilnya.









REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang