Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Aw AW panas" jungkook mengaduh merasakan panas di tangannya, Taehyung menyiramkan sup itu di tangan jungkook.
Prang
Suara mangkok sup yang di lempar oleh Taehyung.
"Jangan hanya karena jin hyung membelamu kau jadi bisa berbuat semau mu!" Taehyung berucap dengan mencengkram kuat pipi jungkook.
"Kau harus ingat kau hanya seorang pelayan disini, jadi jangan bertingkah" Taehyung melepaskan kasar cengkeramannya, jungkook seperti biasa tidak akan pernah menjawab ucapan Taehyung, ia hanya diam memegangi lengannya dengan tangan sebelahnya.
Taehyung meninggalkan jungkook begitu saja.
"Kookie!! Astaga apa yang terjadi?" Bibi Lee datang dengan berlari saat melihat dapur yang berantakan karena pecahan beling dan makanan di atas lantai.
"Astaga! Kookie tanganmu, ayo bibi obati" bibi Lee menarik tangan jungkook untuk ia obati, tapi jungkook menolaknya.
"Tidak usah bi, biar aku obati sendiri saja, aku akan membereskan ini dulu"
"Tidak usah, biar bibi saja yang bereskan, kau obati lukamu"
"Terimakasih bi, maaf merepotkan" jungkook pun meninggalkan bibi Lee menuju kamarnya.
Setelah sampai di kamarnya, ia tidak benar-benar mengobati lukanya, ia berfikir untuk apa ia harus mengobati setiap lukanya jika pada akhirnya ia akan mendapatkan luka baru dari Taehyung.
Jungkook hanya duduk terdiam dengan pandangan kosong yang seakan enggan untuk hidup di atas kasurnya, menyandarkan kepalanya di kepala kasurnya, hingga lamunannya buyar oleh suara dering ponselnya.
"Hallo eunwoo?"
"Kookie, aku merindukanmu, bisakah kita bertemu?" Ucap eunwoo dari seberang sana.
"Ah maafkan aku, sepertinya kita tidak bisa bertemu dalam waktu dekat ini"
"Baiklah aku mengerti, aku ingin memberi tahu mu, bahwa aku telah mulai bekerja di sebuah perusahaan yang sangat besar, aku akan berusaha keras agar aku bisa sukses dan segera menikahimu" jungkook tersenyum mendengar ucapan eunwoo penuh dengan semangat dari seberang sana.
"Eunwoo?"
"Kenapa? Apa kau akan menolak ku jika aku sudah sukses?"
"Bukan begitu, aku tidak pernah melihat siapa pun dari apa yang dia miliki, kau ini"
"Hihihi aku hanya bercanda cantik, baiklah kau jaga kesehatan mu, akan ku tutup telfonnya" eunwoo pun memutuskan panggilan teleponnya.
Jungkook menarik nafasnya panjang.
"Bagaimana mungkin lelaki sebaik dia akan menikah dengan orang yang sudah kotor sepertiku" ucap jungkook dengan lirih pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.