bab75

2.6K 252 44
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋






































"Kenapa daddy memeluk mommy tidak mengunakan baju?" Ucap vio dengan bersedekap dada, seolah ia sedang mengintrogasi seorang penjahat.

"Lalu kenapa pakaian daddy dan mommy ada di lantai?" Lanjut vino, dan di angguki oleh vio.

Jungkook dan Taehyung saling menatap, mereka kebingungan untuk menjawab pertanyaan dari kedua putranya itu.

"Daddy dan mommy kepanasan sayang, itu sebabnya daddy melepas baju" ucap Taehyung, tapi vio seolah tidak puas mendengar jawaban dari daddy-nya.

"Daddy mengatakan panas, tapi kenapa mommy menggunakan selimut seperti itu?" Tunjuk vio ke arah jungkook yang masih menyelimuti tubuhnya dengan selimut dan hanya memperlihatkan kepalanya saja.

Habislah Taehyung sekarang, alasan apa lagi yang akan dia berikan kepada kedua putranya, bahkan untuk keluar dari dalam selimut saja dia tidak bisa karena masih full naked.

"Kan daddy yang kepanasan vio bukan mommy" tatapan mata vio semakin menajam melihat daddy-nya.

"Apa mommy sakit?" Tanya vino dengan memegang dahi jungkook untuk memastikan keadaan mommy, jungkook tersenyum lembut pada vino.

"Tidak sayang"

"Daddy jawab vio, kenapa pakaian daddy dan mommy di lantai?" Vio menggoyangkan tubuh Taehyung karena merasa di abaikan.

"Sayang sudah, bukankah kalian ingin minum susu?" Ucap jungkook dan di angguki serempak oleh si kembar.

"Baiklah, jadi bisa tolong ambilkan botol susu yang sudah kosong di dalam kamar kalian?" Titah jungkook, walaupun kedua putranya begitu mirip dengan Taehyung tapi vio dan vino lebih dekat dengan jungkook, tapi itu bukan berarti mereka tidak dekat dengan Taehyung.

"Baik mom" vio dan vino pun pergi berlalu menuju kamarnya untuk mengambil botol susunya.

Taehyung menarik nafasnya panjang, merasa lega karena si kembar yang terus menerus mengintrogasinya, sedangkan jungkook tersenyum mengejek Taehyung.

"Jika aku yang menyuruh mereka, mereka pasti akan menolaknya" memang benar apa yang di katakan oleh Taehyung, karena setiap kali si kembar tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari Taehyung mereka akan sangat sulit di suruh untuk melakukan apapun olehnya.

"Rasakan, sudah tahu putranya akan terus bertanya jika tidak mendapatkan jawaban sesuai apa yang di inginkannya masih saja berbohong" ucap jungkook.

"Jadi kau ingin aku mengatakan pada mereka jika semalam kita membuatkannya adik begitu" Taehyung langsung saja memeluk tubuh jungkook erat dan terus menciumi pipi jungkook gemas.

"Hahahaha sudah dadd, cepat bangun dan paki pakaian daddy sebelum mereka kembali" tawa jungkook menggelegar karena ulah Taehyung, mereka pun dengan cepat mengambil pakaiannya yang berserakan di lantai.














Setelah memakai kembali piyama yang di lemparkan asal oleh Taekook, kini Taehyung sedang memeluk jungkook dari belakang yang sedang merapikan rambutnya.

"Mommy!!" Teriak vino saat memasuki kamar taekook kembali dengan membawa botol susunya yang telah kosong.

"Iiihh daddy lepaskan mommy!! Lepass!! Lepass!!" Vio menarik baju Taehyung karena tidak suka melihat daddy-nya memeluk mommynya.

"Apa vio juga ingin daddy peluk" ucap Taehyung setelah berjongkok di depan vio yang bersedekap dada dengan mencebikkan bibirnya.

"Tidak mau, vio mau mommy"

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang