Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Sayang ini sudah sangat larut malam, jadi lebih baik kau istirahat dulu, aku janji besok pagi akan mencarikannya untuk mu" bujuk Taehyung.
"Eoma!!!! Appa!!! Daddy jahat!!!!" Teriak jungkook dengan terus memukul lengan Taehyung, tangisnya semakin menjadi jadi.
"Sayang jangan berteriak seperti itu tidak baik untuk aegi"
"Aku tidak perduli, daddy saja tidak menyanyangi aegi dan aku!!" Bosan memukul Taehyung, ia kini terus mendorong tubuh Taehyung.
Brug
Taehyung memeluk erat tubuh jungkook agar istrinya itu berhenti mengamuk.
"Lepas!! Lepas!! Eoma!! Appa!!!" Jungkook terus berteriak memanggil mertuanya.
Cekrek
Suara pintu di buka dari luar oleh eoma dan appa kim.
"Ada apa?? Kenapa dengan jungkook? Kenapa dia berteriak dan menangis?" Tanya eoma kim beruntun sambil berjalan mendekati anak dan menantunya itu.
Jungkook mendorong tubuh Taehyung hingga pelukannya terlepas, ia dengan cepat turun dari kasurnya lalu memeluk eoma kim.
"Eoma daddy jahat!!" Adunya dengan menangis.
"Kau di apakan olehnya?"
"Aku tidak melakukan apapun eoma" bela Taehyung.
"Bohong eoma, aku hanya meminta daddy membelikan daging panggang karena aegi ingin tapi daddy tidak mau" eoma kim menatap nyalang putra semata wayangnya itu.
"Bukan begitu eoma, ini sudah sangat larut dan lagi menantu eoma menginginkan daging panggang dengan saus rambutan di mana aku akan menemukan makanan seperti itu" ucap Taehyung dengan suara memelasnya, dan apa yang di ucapkan Taehyung membuat appa dan eoma kim mengangak karena tidak habis fikir dengan makanan yang di inginkan menantunya.
"Eoma appa lihat, bahkan daddy saja menyebut kan menantu buka istriku hik hik daddy sudah tidak mencintai ku lagi" eoma dan appa kim menggelengkan kepalanya, mengidam jungkook benar-benar membuat satu rumah pusing.
Salah satu kalimat saja bisa menjadi bomerang untuk siapapun yang berbicara."Nak bagimana jika eoma mu saja yang membuatkannya?" Tawar appa kim dan itu berhasil menghentikan tangis jungkook.
"Apa eoma tidak keberatan?"
"Tentu saja tidak sayang"
Taekook, appa dan eoma kim pun turun menuju dapur dapur, dengan jungkook yang bergelendot manja pada eoma kim, Taehyung hanya bisa menarik nafasnya panjang melihat kelakuan istrinya.
Tiga puluh menit berlalu akhirnya daging panggang dengan saus rambutan yang di inginkan oleh jungkook telah siap untuk di nikmati.
Jungkook menyambut daging panggangnya dengan mata berbinar, sedangkan yang lain duduk memperhatikan bagaimana jungkook dengan lahapnya memakan makanan itu.
"Eoma apa makanannya seenak itu??" Bisik Taehyung pada eoma kim, namun sang eoma hanya menaikkan bahunya tanda tidak tahu.
"Ini untuk daddy jika daddy ingin tahu rasanya seperti apa" sial! Ternyata jungkook mendengar ucapan, Jungkook menyodorkan satu suapan daging panggang itu ke depan mulut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.