bab74

2.5K 249 74
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




































"Astaga kenapa mereka bertiga begitu mirip" gumam jungkook pelan.

"Dadd, daddy bangun" ia membangunkan Taehyung dengan suara pelan agar kedua putranya tidak terbangun karena terganggu olehnya.

"Eug sayang kenapa lama sekali?"

"Kecilkan suara daddy, lihat mereka sudah tidur" Taehyung pun melirik kedua putranya yang berada di atas pangkuannya.

"Sayang malam ini kita bisa tidur berdua, mereka sudah mengizinkannya" jungkook mengangguk pelan lalu mengambil vio dari pangkuan Taehyung, ia menggendong vio untuk menuju kamarnya, begitu juga dengan Taehyung yang menggendong vino.















"Sayang lihatlah putra kita tumbuh dengan sehat" ucap Taehyung setelah menidurkan kedua putranya di atas kasur.

"Dadd aku tidak tega jika harus meninggalkan mereka tidur berdua di kamar lain" jungkook terlihat ragu untuk meninggalkan kedua putranya karena ini adalah kali pertama kedua putranya akan tidur terpisah darinya, jungkook tidak pernah ingin anak-an...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dadd aku tidak tega jika harus meninggalkan mereka tidur berdua di kamar lain" jungkook terlihat ragu untuk meninggalkan kedua putranya karena ini adalah kali pertama kedua putranya akan tidur terpisah darinya, jungkook tidak pernah ingin anak-anaknya pisah kamar darinya hingga anaknya berumur tiga tahun, Taehyung sudah sering membujuk jungkook agar vio dan vino bisa terbiasa tidur tanpa mereka tapi jungkook tetaplah jungkook dia tidak mengizinkan hal itu sama sekali, dan Taehyung hanya bisa pasrah karena jika ia memaksa maka jungkook tidak akan memberikannya jatah.

"Tidak apa sayang, bukankah akan jauh lebih baik jika mereka mulai di ajarkan untuk tidur terpisah dari kita mulai dari sekarang? Lagi pula sudah waktunya mereka mendapatkan seorang adik, ah maksud ku dua orang adik jika bisa"

"Daddy!!" Jungkook menatap nyalang Taehyung yang sayangnya itu justru terlihat lucu di mata Taehyung.

"Sudah memiliki dua orang anak tapi masih saja seperti anak kecil" ucap Taehyung, ia lalu menggendong tubuh jungkook ala bridal style untuk menuju kamarnya.


Taehyung menidurkan tubuh jungkook pelan di atas kasur king size itu, mengungkung tubuh jungkook, ia membelai wajah jungkook dengan lembut.

"Tidak ada yang berubah sedikit pun darimu, kau masih sangat cantik seperti dulu"

"Benarkah?" Ucap jungkook lalu mengalungkan lengannya di leher Taehyung.

"Tentu saja, bahkan di dunia ini tidak ada yang menandingi kecantikan mu" Taehyung mencium pipi jungkook, dengan perlahan ciumannya mulai berpindah ke bibir jungkook, ia melumat lembut bibir itu penuh cinta.

"Sayang jangan meminum obat itu lagi ya, aku ingin kita memiliki anak kembali" ucap Taehyung setelah melepaskan ciumannya, sejak satu bulan setelah jungkook melahirkan dia meminta kepada dokter obat untuk menunda kehamilannya kembali karena ia tahu betul bagaimana Taehyung yang tidak pernah akan lelah untuk menumbuk lubangnya, jungkook melakukan itu bukan karena dia tidak ingin kembali mengandung tapi karena dia memikirkan kedua putranya yang masih terlalu kecil jika sudah harus kembali melahirkan, dia tidak ingin putranya kekurangan kasih sayang dan perhatian darinya itulah alasannya.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang