bab34

2.6K 234 60
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




















"Apa kau lelah??" Tanya Taehyung dengan menyingkirkan rambut jungkook yang menutupi matanya.

"Tidak, tapi?" Jungkook menggantungkan ucapannya membuat Taehyung penasaran.

"Tapi apa sayang?"

"Bagaimana jika suatu hari nanti aku hamil??"
Taehyung diam tidak menjawab tapi masih dengan memeluk pinggang jungkook, menduselkan wajahnya di ceruk lehernya jungkook, karena posisi mereka masih sama, jungkook yang masih duduk indah di atas pangkuan Taehyung tentu saja dengan milik Taehyung yang masih bersarang di dalam lubangnya.

"Dadd" panggil jungkook pelan, namun Taehyung hanya membalas dengan deheman.

"Jawab aku!"

"Sayang nikmat apa yang bisa kau nikmati saat ini, tidak usah memikirkan sesuatu hingga terlalu jauh"

"Tapi"

"Apa kau mau membantah ucap ku?" Taehyung memundurkan wajahnya lalu menatap jungkook.
Ia mengelus lembut surai jungkook.

"Tidak, tapi aku takut jika itu benar-benar terjadi kau justru akan meninggalkan ku" jungkook memeluk Taehyung erat.
Taehyung dengan perlahan membaringkan tubuh jungkook di atas sofa tanpa melepaskan penyatuannya.

Taehyung memaju mundurkan pinggangnya pelan, mencium lembut bibir jungkook, tumbukan yang awalnya pelan kini menambah temponya.



"Ah ah yeah dadd ah" racau jungkook dengan meremat punggung Taehyung.

Sungguh Taehyung seakan tidak memiliki rasa lelah untuk melakukannya.
Ia terus menumbuk lubang jungkook, tubuh mereka sama-sama di selimuti oleh lelehan keringat karena panasnya pergulatan itu.

Semoga saja jungkook baik-baik saja setelah menerima serangan bertubi-tubi dari Taehyung.














































"Apa jungkook akan baik-baik saja Hyung? Aku khawatir padanya" ucap Jimin, Jimin menghawatirkan orang yang sedang asik bercinta.

Seperti biasanya mereka akan selalu bertiga di rumah Jimin.

Tapi mungkin untuk beberapa bulan ke depan hoseok akan meninggalkan Korea untuk menemui kekasihnya yang berada di Amerika.

"Kau juga kenapa mengajak jungkook minum hingga mabuk" hoseok menyalahkan Jimin karena rahasia mereka terbongkar sebelum waktunya.

"Yak Hyung!! Salahkan jungkook yang tidak bisa mengontrol dirinya, lagi pula seharusnya Taehyung pulang besok bukan tadi malam" Jimin tentu tidak terima disalahkan seperti itu oleh hoseok.

Yoongi lebih memilih diam, dari pada ia ikut menyalahkan kekasihnya karena bisa-bisa ia tidak akan mendapatkan jatah jika melakukan hal itu.

"Lagi pula semalam kita bertiga memang sengaja mengadakan pesta minum bersama sebelum Taehyung kembali, tapi si bodoh itu justru datang di waktu yang tidak tepat!"

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, seperti apapun ingin saling menyalahkan semua telah terjadi.



































Dua orang yang sedari sore tadi bergulat kini telah terkapar tak berdaya, mereka tertidur di atas sofa ruang kerja Taehyung, dengan jungkook yang berada di atas tubuh Taehyung masih dengan sama-sama full naked.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang