Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Ada apa menelpon sepagi ini?". Tanya Taehyung kesal pada seseorang di seberang sana, bagaimana bisa ada seseorang yang meneleponnya di jam sepagi ini.
"Sayang aku butuh uang" suara seseorang dari seberang sana dengan nada merengek
"Apa tidak bisa menunggu sampai aku bangun rose"
"Kau marah padaku?"
"Tidak, katakan kau ingin berapa akan ku transferkan"
"Kau memang kekasih terbaik ku, seperti biasa saja sayang"
"Baiklah"
"Aku mencintaimu Tae sayang"
"Aku juga mencintaimu" Taehyung pun mematikan sambungan teleponnya lalu mengirimkan uang yang di minta oleh kekasihnya itu.
Taehyung melempar ponselnya asal, lalu semakin mengeratkan pelukannya pada jungkook tanpa dia ketahui jungkook mendengar semua pembicaraannya, tidak bermaksud menguping tapi jungkook terbangun karena suara ponsel Taehyung yang terus berdering.
Ada banyak pertanyaan di kepalanya dan rasa nyeri di hati saat ia mendengar Taehyung mengucapkan kata aku juga mencintaimu pada seseorang di telpon itu.
Karena hari masih terlalu pagi di jam lima, jungkook pun memilih untuk kembali tidur dengan menjadikan lengan Taehyung bantalnya.
Sungguh sudah seperti sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara.
"Bangun ayo bangun apa kau ingin terlambat pergi ke kantor?" Jungkook menggoyangkan tubuh Taehyung yang tertidur seperti orang mati, bukannya bangun Taehyung justru mengeratkan pelukannya pada pinggang jungkook.
"Cepat bangun!! Jika tidak aku akan menggigitmu" ancam jungkook, Taehyung pun membuka sebelah matanya.
"Kau ingin menggigit ku di bagian mana lagi??" Ucap Taehyung menggoda jungkook lalu menduselkan wajahnya pada perut jungkook, jungkook sudah lelah berusaha untuk membangun kan Taehyung, tapi Taehyung benar-benar tidak ingin membuka matanya, jungkook melepaskan paksa lengan Taehyung yang memeluk pinggangnya.
"Aku tidak akan ke kantor"
"Kenapa? Apa karena kau akan menemui orang yang tadi menelponmu itu??" Tanya jungkook dengan bersedekap dada.
"Aku tidak akan menjawab pertanyaanmu kalau kau tidak memberikan ku ciuman"
Cup
"Sekarang jawab" ucap jungkook setelah mengecup singkat bibir Taehyung,
Taehyung bangun dari tidurnya lalu mendudukkan diri di samping jungkook yang sudah dari tadi terduduk, ia menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang dengan dada masih telanjang, lebih tepatnya Taehyung masih full naked.
"Kenapa kau melihat ku seperti itu? Kau bahkan belum menjawab pertanyaanku" kesal jungkook dengan mencebikkan bibirnya lucu.
"Kemari" titah Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.