Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Sesakit apapun ucapan yang keluar dari mulutmu tidak mampu menandingi perasaan ku padamu" jungkook semakin mengeratkan pelukannya pada Taehyung, Taehyung pun membalas pelukan Jungkook dengan tersenyum, tidak ada yang tahu maksud dari senyuman itu Taehyung.
"Ayo kita mandi, ini sudah terlalu malam" taekook pun mandi bersama, hanya mandi tidak di iringi dengan pergulatan apapun, hanya sesekali saling memberikan kecupan untuk melampiaskan rasa rindu, rindu yang hanya di ucapkan oleh jungkook tentunya.
"Jim sampai kapan kita akan melakukan ini?" Tanya hoseok pada Jimin, seperti hari-hari biasanya mereka akan selalu menikmati makan siang bersama.
"Sampai si bodoh itu menyadari perasaannya"
"Sayang apa tidak sebaiknya kita sudahi saja, melihat mereka tidak saling berbicara dua minggu membuat ku kasihan padanya" ucap yoongi lembut, hoseok mengangguk menyetujui ucapan yoongi.
"Kau kasihan pada siapa Hyung?" Tanya Jimin dengan nada sinis.
"Taehyung dan jungkook"
"Kau benar Hyung, apa lagi jungkook seperti tidak ingin melakukan apapun saat Taehyung tidak bersamanya" timpal hoseok.
"Hyung kau ini kekasihnya tapi kenapa kau berbicara seperti itu" kesal Jimin pada hoseok.
"Apa kau tidak lupa jiminie?" Jimin tertawa kikuk setelah faham apa maksud dari hoseok.
"Ini cepat makan tae, kau susah sekali belakang ini untuk makan" ucap jin saat menata makanan yang ia bawa di atas meja, jin datang ke kantor Taehyung untuk membawakannya makan siang, karena Jimin selalu mengeluhkan Taehyung yang susah untuk di suruh makan.
Jin mengalihkan atensinya saat dering ponsel Taehyung berbunyi, Taehyung tersenyum saat melihat nama yang tertera di ponselnya, ia pun menjawab panggilan itu.
Bokong sintal 💜 calling.....
"Dadd, apa kau sudah makan? Ini sudah waktunya makan siang" ucap jungkook dengan nada manja di seberang sana.
"Jika kau tidak menginginkan ku mungkin aku akan kembali melewatkan makan siangku" ucap Taehyung dengan senyumannya, yang mana membuat jin menatapnya heran, sedangkan selama ini Taehyung tidak pernah terlihat sumringah seperti itu saat bersama dengan rose.
"Apa kau mau aku membawakan mu makanan ke kantor?"
"Tidak perlu, jin hyung sudah membawakannya untuk ku, kau jangan pergi kemanapun, aku akan pulang lebih cepat hari ini"
"Baiklah tuan muda sayangku, benarkah kau akan pulang lebih cepat? Kau ingin apa biar ku buatkan agar kau bisa memakannya setelah kau pulang" lagi lagi Taehyung tersenyum mendengar suara antusias dari jungkook.
"Ingin kau, aku ingin memakan mu jadi siapkan dirimu"
"Kau ini mesum sekali"
"Aku hanya bercanda sayang, baiklah aku akan makan, kau juga jangan lupa makan, aku akan menutup telfonnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.