bab71

2.6K 312 96
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋











































"Jangan membenci ku sayang, maaf maafkan aku, kau boleh menghukum ku apa saja asalkan kau memaafkan ku"

"Benarkah?" Ucap jungkook setelah ia melepaskan pelukannya dari Taehyung, Taehyung pun mengangguk menjawab ucapan jungkook.

"Kalau begitu aku ingin melihat daddy melepaskan semua pakaian yang daddy kenakan di hadapan ku sekarang" senyuman licik terukir di bilah bibir manis jungkook.

"Sayang apa yang ingin kau lakukan?"

"Lakukan saja apa yang ku katakan jika daddy ingin aku memaafkan daddy" Taehyung pun dengan ragu melepaskan piyama yang ia kenakan hingga saat ini ia telah full naked.

Jungkook tersenyum melihat Taehyung yang sudah tidak mengenakan apapun di tubuhnya, ia pun mendekatkan Taehyung dan mengalungkan lengannya di leher Taehyung.

"Maaf telah membuat daddy kesal karena terus menolak keinginan daddy" Jungkook memiringkan kepalanya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah Taehyung.
Ia mencium bibir suaminya dengan lembut, Taehyung tentu tidak menolaknya karena ia memang beberapa hari ini sedang ingin hanya saja jungkook terus menolaknya.

"Dadd sepertinya aku tidak bisa bermain seperti biasanya karena aegi sudah besar di perutku, jadi tidak apa kan jika aku melakukan sebisaku" ucap jungkook setelah melepaskan ciumannya, Taehyung mengelus lembut pipi jungkook yang menatapnya teduh.

"Sayang tidak usah di lakukan jika kau memang tidak sanggup, aku akan menahannya" jungkook menggelengkan kepalanya tidak setuju dengan ucapan Taehyung.

"Perutku akan terus membesar dadd, aku tidak ingin membuat daddy menunggu terlalu lama" jungkook kembali mencium bibir Taehyung, taekook berciuman lembut, lidah mereka mulai saling membelit satu sama lain seolah untuk menentukan siapa pemenangnya.

"Euugh" lengguh pelan jungkook lolos saat Taehyung meremas kuat bokong sintalnya.

Taehyung mulai ngulum telinga jungkook, dengan memberikan jilatan sensual dengan ujung lidahnya.

"Kenapa sayang?" Tanya Taehyung saat jungkook mendorong pundaknya pelan.

"Aku ingin menghisap permen asin milik daddy"

"Apa kau bisa??" Tanya Taehyung ragu, ia tidak yakin jungkook bisa berjongkok di depan miliknya dengan keadaan perut yang sudah sebesar itu.

"Jangan meragukan ku dadd" jungkook mencium telinga Taehyung, turun leleh, dada ,perut dan sampai lah ia berjongkok didepan milik Taehyung dengan lututnya ia gunakan untuk menopang tubuhnya sendiri.

Ia mengurut pelan milik Taehyung yang telah menegang dengan mendongak menatap Taehyung yang merasa nikmat karena sentuhan darinya.

Ia menjulurkan lidah dan menjilat sensual milik Taehyung, dari ujung hingga pangkalnya dan ia terus mengulanginya, seolah ia sedang bermain dengan sebuah mainan.

"Kulum sayang" titah Taehyung tapi jungkook mengabaikannya, ia justru menghisap dua lato-lato milik Taehyung, menyedotnya sehingga membuat pipinya terlihat tirus karena ia menghisapnya penuh gairah.

"Aaah shit" racun Taehyung, ia memegang pinggangnya karena terlalu nikmat saat jungkook memanjakan miliknya dengan mulut hangat itu.

"Oh yeah ah ah" desah Taehyung saat jungkook meraup miliknya dengan cepat, ia mengeluar masukkan milik Taehyung kedalam mulutnya, berawal dari kuluman pelan, hingga berubah menjadi tempo cepat.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang