Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Tinggal kan hoseok Hyung untuk ku" ucap Taehyung dengan lembut tanpa menghentikan usapan lembut di pipi jungkook, jungkook menggenggam tangan Taehyung lalu menjauhkannya dari pipinya.
"Apa yang kau katakan?" Tanya jungkook dengan menatap Taehyung.
"Akhiri hubungan mu dengan hoseok Hyung, aku akan membahagiakan mu lebih dari kebahagiaan yang dia berikan untuk mu" ucap Taehyung yakin, semoga saja bukan hanya sekedar ucapan sebagi pemanis hubungan.
"Dadd" jungkook menggantungkan ucapannya membuat Taehyung menatapnya penuh tanya.
"Aku tidak bisa untuk melakukan hal itu" ucapan jungkook membuat tubuh Taehyung menegang, ia harus menahan rasa kesal dan marahnya saat ini, karena ia tidak ingin membuat Jungkook tersakiti.
Entah sampai kapan Taehyung akan sanggup menahan emosinya.
"Aku akan memberikan mu waktu untuk melakukannya" Taehyung menggenggam tangan jungkook yang berada di atas meja, dengan pandangan mata yang tidak pernah berpaling dari wajah cantik itu.
"Sampai kapan? Bahkan aku tidak bisa berjanji untuk melakukannya"
"Sampai kapanpun kau inginkan, asalkan kau meninggalkannya untuk ku" jungkook tidak tahu harus menjawab apa lagi kali ini, ia sendiri tidak mengerti maksud Taehyung menyuruhnya untuk meninggalkan hoseok, sedangkan Taehyung sendiri tidak memberikan alasan yang jelas padanya.
"Ada apa denganmu Hyung?" Tanya Jimin pada jin yang memijit pangkal hidungnya.
Jimin, hoseok dan yoongi sedang bertamu kerumah jin, namjoon tidak ada karena ia baru saja berangkat keluar negeri untuk melakukan pekerjaannya.
"Sepertinya kau harus menjaga kekasih mu dari Taehyung hoseok" ucap jin tiba-tiba membuat tidak orang yang sedang bertamu itu saling menatap heran.
"Apa yang kau bicarakan Hyung?" Tanya hoseok penasaran karena mendengar ucapan jin.
"Taehyung sepertinya tidak akan membiarkan jungkook bersama dengan mu lebih lama lagi, dua minggu mereka tidak berbicara membuatnya semakin agresif pada jungkook" senyum semrik terukir di sudut bibir Jimin, entah apa sebabnya yang di rencanakan oleh Jimin.
"Kau tenang saja Hyung, jungkook tidak akan meninggalkan ku" ucap hoseok yakin dengan melirik Jimin yang tengah menatapnya dengan semriknya.
"Tapi bukankah kau tahu, jika mereka berdua mereka akan melakukan apa?" Tentu saja hoseok tahu, karena ia sendiri pernah melihat Taehyung dan jungkook berciuman di dapur, tapi hanya tahu sebatas itu, bahkan hingga saat ini tidak ada yang tahu bahwa Taehyung telah melecehkan jungkook.
"Sudahlah Hyung, hoseok tahu apa yang akan di lakukannya" sela yoongi karena jika di perdebatkan hubungan taekook tidak akan pernah bertemu dengan titik terang.
"Ayolah dadd, belikan aku kembang api, aku mau ya ya ya" rengek jungkook dengan menggoyangkan lengan Taehyung manja, pasalnya Taehyung tidak mau membelikannya kembang api dengan alasan tidak ingin jungkook terluka karena terkena percikan dari nyala kembang api itu.
Dalam perjalanan pulang setelah acara makan malam romantis mereka, jungkook melihat sekerumunan orang di sungai haan dengan suara ledakan kembang api di langit, dan berakhirlah taekook berada di sini saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.