Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Maafkan aku tuan" ucap jungkook tiba-tiba dengan lembut, dengan Taehyung yang mengelus lembut surai jungkook dalam pelukannya.
Untuk apa jungkook meminta maaf sedangkan Taehyung yang menyakitinya saja tidak mengatakan hal itu padanya.
"Bolehkah aku meminta sesuatu untuk yang terakhir kalinya?" Jungkook sedikit mendongak menatap Taehyung yang sedang menatapnya.
"Apa yang kau inginkan?" Taehyung masih belum menyadari bahwa malam ini adalah malam terakhirnya tidur bersama dengan jungkook.
"Aku ingin tidur lebih cepat, peluk aku, tapi sebelum itu untuk sekali saja rasakan kehadiran anak kita" jungkook memegang tangan Taehyung dan meletakkan tangan Taehyung di atas perutnya, menggerakkan tangan Taehyung seolah-olah Taehyung sedang mengusap perutnya yang masih rata, Taehyung melihat tangannya yang berada di atas perut jungkook dengan perasaan yang tidak jelas kali ini.
"Apa kau merasakannya? Perutku sudah sedikit lebih berisi hihihi" jungkook terkikik sendiri dengan ucapnya.
Menatap Taehyung heran saat melihat Taehyung yang mendekatkan wajahnya pada perutnya.
Cup
Taehyung mencium perut jungkook, dan ini adalah kedua kalinya ia melakukan hal itu tanpa di ketahui oleh jungkook, hati jungkook menghangat melihatnya, senyuman di bibirnya di hiasi oleh air mata di pipinya.
"Jangan menangis, sekarang tidur lah aku tidak akan meninggalkan mu" Taehyung menghapus air mata jungkook, membawa jungkook kedalam pelukannya, jungkook memeluk Taehyung erat begitu juga dengan Taehyung.
Entah apa yang akan terjadi setelah malam ini.
"Selamat pagi" sapa jungkook saat Taehyung semakin mendekati meja makan, jungkook menyambutnya dengan senyuman manis, beruntung hari ini ia sudah jauh lebih baik dari hari kemarin.
Cup
"Selamat pagi" ucap Taehyung setelah mencium singkat pipi jungkook, Taehyung sedikit merasa aneh karena jungkook menyiapkan sarapan dan menyambutnya untuk menikmati makan pagi bersama.
Merasa aneh karena Taehyung benar-benar melupakan tentang jungkook yang akan pergi hari ini.
"Habiskan bekalmu, aku sudah membuatkan makanan kesukaan mu" jungkook menyerahkan Lunchbox yang ia pegang pada Taehyung.
Taehyung menerimanya dengan senang hati, ia mencium kening jungkook lamat seolah melupakan rasa rindunya.
"Jangan pergi kemanapun jika tidak bersama dengan ku" jungkook mengangguk pelan sebagai jawaban, tapi jawaban yang ia berikan seolah hanya sebagai penenang.
"Hyung apa kau hari ini bekerja?" Tanya jungkook setelah panggilan telponnya di terima oleh Jimin.
"Tidak, aku hari ini mengambil cuti, ada apa kookie?"
"Aku akan kerumah Hyung,ada yang ingin ku bicaran"
"Baiklah, aku akan menunggumu" jungkook memutuskan panggilannya setelah mendengar jawaban Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.