bab72

2.8K 283 87
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋

































"Jangan marah lagi padaku, jangan membentakku lagi" ucap jungkook dengan memeluk pinggang Taehyung, Taehyung pun membalas pelukannya dengan mengusap lembut punggung jungkook.

"Tentu sayang, itu adalah kesalahan terbodoh ku karena telah marah pada seorang bidadari yang sedang membawa malaikat kecil di perutnya" ucap Taehyung dengan membunuh kan kecupan bertubi-tubi di pucuk kepala jungkook.

"Nah ayo kita berangkat" jungkook pun mengangguk, ia mengalungkan tangannya di lengan Taehyung dengan menyandarkan kepalanya di pundak Taehyung sambil berjalan.

"Jika kau lelah berjalan katakan padaku, aku tidak ingin membuat mu lelah" ucap Taehyung saat mereka menuruni anak tangga.

"Siap captain" taekook pun tertawa bersama sepanjang perjalanan keluar dari rumah utama kim.

















Sudah dua jam taekook berkeliling mencari buah sirsak yang di inginkan oleh jungkook tapi mereka belum juga menemukannya, dan itu tandanya ini sudah pukul lima pagi dini hari, dan pagi pun sebentar lagi akan menyapa.

"Dadd" panggil jungkook pelan.

"Ada apa sayang? Apa kau lelah?" Tanya Taehyung,ia melirik sekilas Jungkook yang duduk di sampingnya.

"Bisa berhenti didepan?" Taehyung nampak bingung karena permintaan jungkook, tapi ia tetap menurutinya.

Taehyung memiringkan tubuhnya menghadap jungkook yang sedang menatapnya.

"Kenapa ingin berhenti disini sayang?" Tanya jungkook lembut dengan mengusap pipi jungkook, jungkook memegang tangan Taehyung yang menempel di pipinya.

"Aku ingin tidur dad, peluk aku" ucap jungkook dengan suara pelannya, matanya pun berembun siap untuk mengeluarkan air matanya.

"Sayang apa kau baik-baik saja??" Tanya Taehyung khawatir.

"Aku tidak apa-apa, aku hanya ingin tidur dengan memeluk daddy" Taehyung pun keluar dari mobil untuk pindah ke kursi belakang karena tidak mungkin untuknya memeluk Jungkook di kursi depan dengan perut yang sebesar itu.

Jungkook pun menyusul Taehyung untuk masuk ke kursi belakang, benar saja setelah mendudukan dirinya di samping Taehyung ia langsung memeluk erat Taehyung.

"Dadd nanti saja kita lanjutkan mencari sirsaknya ya? Aku ingin terus seperti ini"

"Apa sebaiknya kita pulang saja sayang" jungkook mendongak menatap Taehyung, ia mendekati wajah Taehyung, lalu mencium bibir Taehyung lembut, taekook saling melumat dengan lembut di dalam mobil di pinggir jalan yang masih sepi, Jungkook membuka satu persatu kancing piyama yang di kenakan Taehyung karena saat mereka pergi mereka masih menggunakan piyama dan Coat sebagai luarannya.

"Kau mau apa sayang?" Ucap Taehyung saat jungkook melepaskan ciumannya.

Tidak menjawab jungkook justru menjilat nipple Taehyung.

"Sayang akan sulit jika kau ingin bermain disini"

"Tidak akan, sekali saja dadd, nanti kita lanjutkan di rumah setelah mendapatkan sirsaknya ya"

Jungkook kembali melumat bibir Taehyung lembut, ia bermain pelan tapi pasti, lumatan lembut dari bibirnya di sertai dengan remasan sensual dari tangannya di miliki Taehyung membuat Taehyung menegang dengan sekejap mata.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang