Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Jangan marah seperti ini padaku" ucap Taehyung kembali.
"Kenapa kau membentak ku?" Jungkook memasang wajah kesalnya.
"Bukan seperti itu maksud ku"
"Lalu apa hah? Apa?" Belum selesai Taehyung berucap tapi jungkook telah lebih dulu menyela ucapan, ia menggeleng kan kepalanya heran dengan sikap jungkook yang seperti ini.
"Sayang ada apa sebenarnya dengan mu? Kenapa akhir-akhir ini kau sangat sensitif?"
"Bagaimana aku tidak kesal, kau merarik ku keluar dari mall, lalu membentakku, lalu apa tadi saat di mobil kau tidak menyuruh ku pindah untuk duduk di samping mu, kau pun tidak berbicara apapun padaku!!" Jungkook bangun dari tidurnya, bersedekap dada menatap Taehyung tajam.
"Bukankah kau sendiri yang memilih duduk di belakang?"
"Tapi tetap saja kau harus menyuruh ku untuk duduk di samping mu, kau tahu aku tidak ingin berjauhan dengan mu, tapi kau sudah membuat jarak dengan ku di dalam mobil" Taehyung menarik nafasnya panjang, membawa jungkook kedalam pelukannya, seharusnya dia yang marah karena jungkook memeluk orang lain tapi justru jungkook yang marah padanya.
"Maafkan aku sayang, aku tidak tahu jika kau ingin aku menyuruh mu untuk duduk di samping ku" walaupun kesal jungkook justru membalas pelukan Taehyung dengan erat.
"Jangan membentak ku walaupun kau tidak mencintaiku"
Deg
Hati Taehyung seakan berhenti berdetak saat mendengar ucapan jungkook, bahkan saat jungkook sangat manja seperti ini dia bisa mengucapkan ucapan yang bahkan Taehyung sendiri hampir melupakannya.
"Dadd" panggil jungkook lembut, mendongak menatap Taehyung.
"Terimakasih untuk semuanya selama ini, aku tidak tahu sampai kapan akan terus seperti ini dengan mu, tapi aku sangat bahagia bisa di perlakukan sebaik ini oleh mu" lihatlah bahkan baru beberapa saat yang lalu jungkook marah padanya sekarang jungkook justru berbicara lembut.
"Sudah ayo kita turun, Hyungdeul sudah menunggu kita" Taehyung benar-benar melupakan kemarahannya perkara di mall tadi.
"Gendong dadd" ucap jungkook manja.
"Astaga kenapa sekarang tubuh mu jadi seberat ini?" Ucap Taehyung setelah jungkook berada dalam gendongannya, ayolah jungkook kau bukan anak kecil lagi yang harus di gendong karena sedang marah.
"Jadi menurut mu aku gendut?" Matilah kau Taehyung.
"Tidak sayang"
"Lalu apa? Baru saja Daddy mengatakan kalau aku berat, itu berarti aku gendut kan, turunkan aku turunkan!!!" jungkook mengamuk di gendongan Taehyung, ia tidak terima di katakan berat.
"Jika kau terus bergerak seperti ini nanti kau bisa terjatuh, kalau kau terjatuh nanti malam siapa yang akan ku dengar mendesah di bawahku"
"Aww awww sakit sayang" Taehyung mengaduh kesakitan saat jungkook mencubit lengannya dengan tidak main-main.
"Ada drama apa ini??" Tanya hoseok saat melihat Taehyung datang dengan menggendong jungkook.
"Induk kelinci mengamuk Hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.