bab59

2.8K 301 81
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋






























"Jangan membuat ku semakin marah padamu" ucap jungkook setelah makanan yang ia kunyah berpindah tempat.

Taehyung memegang pinggang jungkook lembut, sedang jungkook melingkarkan lengannya di leher Taehyung.

"Beruntungnya lelaki yang akan menikah dengan mu itu, dia akan memiliki istri yang sangat cantik, istri yang mandiri, istri yang telaten dalam merawat suaminya, dan istri yang memiliki cinta yang tulus, aku pernah menjadi lelaki seberuntung dia tapi sayangnya aku terlalu egois untuk mengakui perasaan ku sendiri" sudah tidak ada lagi yang bisa Taehyung lakukan sekarang, harapannya agar bisa kembali bersama jungkook kini telah pupus sudah.

"Ayo ku antarkan pulang, aku tidak ingin calon suami mu marah kepada mu hanya karena melihat mu masih bertemu dengan ku"

"Tidak mau, aku masih ingin seperti ini dengan mu" ucap jungkook manja.

"Jika kau terus seperti ini, bisa saja aku kehabisan nafasku saat hari pernikahan mu nanti" jungkook memeluk erat leher Taehyung.

"Jangan mengatakan apapun, aku hanya ingin seperti ini dengan mu" bisik jungkook di telinga Taehyung.

Taehyung memeluk erat tubuh jungkook.






















Siang ini Jimin datang berkunjung kerumah utama keluarga Kim karena jin yang memintanya, eoma dan appa Kim tidak berada di rumah, mereka sedang berada di luar negeri untuk urusan bisnis.

Hubungan yoonmin dan Taehyung sudah membaik sejak saat Taehyung membakar rose hidup-hidup, tapi yoonmin juga tidak ingin memberitahu jungkook dimana selama dia menghilang beberapa bulan ini dari hadapan Taehyung.

"Jim, sepertinya jungkook sekarang sedang berada di kantor Taehyung" ucap jin.

"Untuk apa dia kesana?? Apa mereka sudah berbaik kan?" Tanya Jimin bingung, karena jungkook tidak pernah menceritakan bahwa dirinya dan Taehyung telah berbaikan.

"Dia mengatakan ingin mengembalikan mobil Taehyung, tapi aku rasa dia tidak akan langsung pergi begitu saja dari sana"

"Kenapa Hyung berbicara seperti itu?" Tanya Jimin penasaran karena semrik yang jin tampilkan.

"Taehyung sedang demam, dan lagi dia tidak akan memakan makanan yang ku pesankan untuknya, aku yakin jungkook akan memaksanya untuk makan dan mengobatinya" ucap jin yakin.

"Bukankah Hyung tahu jika jungkook memiliki kekasih?" Bener yang di katakan Jimin, bahkan dia sendiri tidak menyangka jika jungkook telah membuka hatinya kembali pada orang lain, Jimin pun berfikir cinta jungkook hanya akan berakhir di Taehyung tapi ternyata ia salah.

"Bagaimana dengan Taehyung jika jungkook benar-benar meninggalkannya bersama orang lain?" Jin takut jika Taehyung akan semakin menyakiti dirinya sendiri jika sampai hal itu terjadi, bahkan jungkook hanya menghilang dari hidupnya saja sudah membuatnya seperti orang yang kehilangan nyawanya.

"Jim apa kau tahu? Taehyung sangat hancur dengan kepergian jungkook darinya, di pagi hari dia akan bekerja sepanjang hari, dan ketika dia berada di rumah dia akan menghabiskan malamnya bersama dengan minumannya hingga dia tertidur karena mabuk" ucap jin sendu.

"Aku pun kasihan pada Taehyung Hyung, dia bahkan menjadi lebih kurus sekarang tapi tidak ada yang bisa ku lakukan untuk menolongnya karena apa yang dia rasakan saat ini adalah hasil dari perbuatannya sendiri, seandainya saja dari dulu dia mengakui bahwa hatinya mencintai jungkook dan menurunkan egonya mungkin semuanya tidak akan menjadi seperti ini"




























REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang