bab17

2.9K 228 40
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋








































"Apa yang kalian lakukan!!!" Teriak Taehyung saat melihat tangan jungkook memegang tangan hoseok yang berada di pipi jungkook.



Suara keras Taehyung membuat semua orang yang tengah berkumpul di ruang keluarga mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara, jungkook dengan cepat melepaskan tangannya dari tangan hoseok dan menggeser tubuhnya agar menjauh dari hoseok.

Jungkook tahu Taehyung sedang marah.

Suasana yang hangat dan penuh tawa beberapa saat yang lalu berubah menjadi suasana yang menegangkan, tapi tunggu ada apa dengan yoongi dan Jimin? Mereka berdua tersenyum tipis saat melihat Taehyung marah seperti ini.



Taehyung berjalan meninggalkan Jimin menuju di mana tempat semua orang berkumpul.




"Apa yang kau lakukan!!" Taehyung menarik pergelangan tangan jungkook hingga berdiri dari duduknya.


"Aww awww sakit" jungkook mengaduh kesakitan karena cengkraman Taehyung tak main-main, dan sudah dapat di pastikan pergelangan tangannya akan memerah.




"Apa yang kau lakukan Taehyung!!" Hoseok mendorong tubuh Taehyung tapi Taehyung tidak melepaskan tangannya dari pergelangan tangan jungkook.


"Bukankah sudah ku katakan padamu jangan pernah mendekati jungkook bahkan berfikir kau akan mendapatkannya!!" Nada suara Taehyung meninggi karena emosi, apakah Taehyung cemburu saat ini??

Eoma Kim,Jimin, jin, dan yoongi hanya menyaksikan pertengkaran Taehyung dan hoseok, tidak ada yang berniat memisahkan mereka.

Tapi lagi lagi Jimin dan yoongi menyunggingkan senyumannya melihat pemandangan di depan mata mereka.


"Memang kau fikir dirimu siapa hah? Kau tidak berhak mengatur ku untuk mendekati siapapun!!"

"Aku sudah pernah mengatakannya padamu bukan!! jungkook adalah milikku! Kau bahkan siapapun tidak berhak untuk merebutnya dariku" Taehyung menarik tubuh jungkook ke belakang tubuhnya.


"Bukankah kau mengatakan dia hanya seorang pelayan? Dia hanya bekerja untuk mu bukan menjadi kekasih mu! Kau tidak berhak untuk mengatur kehidupan dan hatinya!" Hoseok mendekati Taehyung, berniat untuk menarik tubuh jungkook tapi tangan Taehyung telah lebih dulu menepis tangannya kasar.



"Kau jangan pernah berani menyentuhnya!!" Tatapan mata Taehyung memerah karena emosi yang semakin memuncak.

Hoseok tersenyum semrik mendengar ucapan Taehyung.

"Jika aku tidak boleh menyentuhnya lalu kau boleh begitu??" Pertengkaran keduanya semakin memanas tapi masih saja tidak ada yang berniat melerai mereka.


"Aku berhak melakukan apapun padanya, tapi tidak denganmu! Ku peringatkan sekali lagi padamu jangan pernah mendekati jungkook apa lagi berani menyentuhnya!" Taehyung menunjuk wajah hoseok.





"Aku tidak perduli, aku akan tetap mendekatinya dan akan ku pastikan dia menjadi milikku"











"Sudah hentikan!!" jungkook memeluk tubuh Taehyung untuk menghentikan pergerakannya karena hampir saja wajah hoseok di buat babak belur karena pukulannya.


Drama macam apa ini?? Dan lihatlah para penonton yang setia menyaksikan adegan ini seperti sangatlah menikmatinya.




"Lepaskan aku!! Orang ini harus di beri pelajaran" Taehyung berusaha melepaskan tangan jungkook dari tubuhnya yang masih memeluknya.



REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang