Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Mommy vior takut hiks hiks"
"Ada apa sayang? Kenapa vior menangis?" Tanya taehyung lembut setelah ia berdiri di samping tempat tidur vior, vior langsung memeluk pinggang taehyung dengan erat sambil terus menangis, padahal jungkook lebih dulu menghampirinya tapi ia justru memeluk daddy-nya bukan mommynya.
"Vior tidak tahu daddy tapi vior takut melihatnya hiks hiks"
"Lihat ini dadd" ucap jungkook dengan menunjuk seprai vior, taehyung pun melihat kearah seprai vior, ia melebarkan matanya saat melihat apa yang ada disana.
"Darah??" Ucap taehyung, vior pun mengangguk dalam pelukan Taehyung.
"Kenapa bisa ada darah? Apa vior terluka sayang?" Tanya taehyung panik setelah melihat darah itu, vior pun menggelengkan kepalanya.
"Lalu kenapa bisa ada darah di sini??"
"Daddy, sepertinya putri kita sudah besar, putri kita sedang datang mulan" taehyung dan vior mengangak karena tidak mengerti dengan apa yang di katakan oleh jungkook.
"Vior sayang, coba sekarang vior ke kamar mandi dan lihat dari mana darah itu keluar, setelah itu beri tahu mommy" vior mengangguk, ia bangun dari duduknya menuju kamar mandi, taehyung dan jungkook pun melihat darah di bokong putrinya.
"Sayang apa putri kita baik-baik saja? Kau lihat bukan ada darah di celananya." Taehyung terlihat begitu panik saat ini, ia takut terjadi sesuatu pada putri satu-satunya itu.
"Tidak apa daddy, setiap wanita pasti akan mengalami hal itu jika sudah memasuki usia remaja" Jungkook berusaha menenangkan taehyung, bersyukurlah jungkook sudah mencari tahu tentang apa saja yang akan di alami oleh anak perempuan jika sudah memasuki usia remaja sebelumnya, jadi ia bisa menjelaskannya pada taehyung dan tidak panik ketika putrinya datang bulan untuk yang pertama kalinya.
"Daddy bisa tolong suruh siapa saja untuk membelikan pembalut untuk putri kita?"
"Pembalut?" Jungkook pun tahu apa yang harus ia lakukan setelah putrinya datang bulan seperti sekarang ini.
"Iya daddy, cepat sebelum vior selesai mandi nanti pembalutnya sudah ada disini" taehyung pun segera pergi sendiri menuju supermarket terdekat untuk membeli pembalut, ia tidak menyuruh siapapun karena ia ingin sendiri melakukannya untuk putrinya, pekerjaan Jungkook di dapur sudah di ambil alih oleh pelayan.
"Mommyyyyyuyyyy!!!" Teriak vior dari dalam kamar mandi.
"Kenapa sayang?" Tanya jungkook dari balik pintu kamar mandi itu.
"Darahnya ada di celana vior mommy hiks hiks"
"Tidak apa sayang, sekarang lihat dari mana asal darah itu!" Viorpun melakukan apa yang di titahkan oleh mommynya, ia keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk untuk menutupi area bawahnya, berjalan sedikit mengangkang karena ada rasa yang tidak enak keluar dari miliknya.
Vior masih pake baju piyama ya, vior cuma buka celananya dong, kan gk lucu kalo vior pake celana bekas darah lagi.
"Mommy darahnya keluar dari sini" adu vior polos dengan menunjuk miliknya, Jungkook pun tersenyum pada putrinya.
"Ya sudah, sekarang vior mandi, mommy akan menunggu vior disini dan menyiapkan pakaian vior" vior pun mengangguk dan kembali masuk ke dalam kamar mandi.
Sedangkan di ruang makan vio, vino, appa dan eoma kim sudah ada disana, tapi mereka tidak melihat keberadaan taehyung, Jungkook dan vior.
"Nenek daddy, mommy dan vior kenapa belum turun?" Tanya vino pada sang nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.