Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Jangan lupa tinggalin vote juga yaa sebelum baca🤭🤭
"Memangnya daddy ingin membuat berapa anak?" Tanya jungkook dengan nada sedikit menggoda, seolah tidak pernah terjadi pertengkaran hebat di antara mereka yang membuat mereka hampir berpisah untuk selamanya.
"Sepuluh anak sayang" mata jungkook melotot mendengar ucapan Taehyung.
"Apa daddy ingin melihat ku mati karena terus melahirkan hah? Taehyung terkekeh melihat wajah kesal jungkook.
"Aku bercanda sayang, kemari" Taehyung membuka lebar kedua tangannya, lalu memeluk jungkook setelah jungkook mendekatkan dirinya padanya.
"Ugh induk kelinci ku sangat cantik dan menggemaskan jika sedang marah seperti ini" Taehyung menggoyangkan tubuhnya yang setia memeluk erat tubuh jungkook.
Hingga dering ponsel milik jungkook membuat Taehyung mengerut kan alisnya, seolah bertanya siapa yang menelepon istrinya di malam hari seperti ini.
Jungkook melepaskan pelukan Taehyung, meraih ponselnya yang tergeletak di atas selimut yang mereka kenakan.
"Hallo Nunu" ucap jungkook setelah menerima panggilan telepon itu, Taehyung hanya mendengarkan apa yang akan jungkook katakan, ia tidak ingin mengekang jungkook seperti dulu lagi.
"Kookie bagimana keadaan suami mu?? Lalu apa kau akan tetap tinggal bersamanya??"
"Dia sudah jauh lebih baik, hanya saja dia masih harus menggunakan tongkat untuk berjalan, aku memutuskan untuk kembali dengannya, maafkan aku karena tidak sempat mengabari mu beberapa hari ini" jelas jungkook yang membuat Taehyung tersenyum hangat.
"Akhirnya, jangan bertengkar lagi karena aku tidak akan bisa menjadi tempat mu berlari lagi"
"Apa maksud mu?" Tanya jungkook heran.
"Aku akan segera menikah dengan jisoo, jadi ku harap kau dan suamimu datang di acara pernikahan ku, akan ku kirimkan undangan setelah kami menentukan hari$
"Wah selamat nunu, semoga kau dan jisoo nuna berbahagia dan di berikan anak-anak yang lucu, siapa tahu kita bisa jadi besan suatu saat nanti hihihi" Taehyung semakin penasaran dengan apa yang di bicarakan oleh lawa bicara jungkook di telfon.
"Kau juga semoga selalu berbahagia, baiklah akan ku tutup telfonnya" eunwoo pun menutup panggilan telepon.
Taehyung menatap jungkook tanpa berkedip saat melihat istrinya yang tersenyum sendiri setelah mendapatkan telfon dari orang lain.
"Siapa?"
"Kau marah?" Tanya jungkook karena suara Taehyung terdengar seperti orang yang sedang kesal.
"Tidak" elak Taehyung.
"Sungguh kau tidak marah?" Jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah Taehyung.
"Katakan siapa dan ada apa??" Jungkook memundurkan wajahnya, duduk dengan tegap lalu bersedekap dada.
"Nunu yang menelepon ku"
"Untuk apa? Jangan bicara setengah-setengah jika kau masih ingin bisa berjalan" ucap Taehyung kesal.
"Hahahaha kau mengancam ku sedang kan kau sendiri masih susah bergerak"
"Katakan padaku cepat!!" Taehyung memeluk tubuh jungkook erat, dengan terus menciumi pipi gembil jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.