Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Ada apa ini?? Apa yang kalian lakukan?" Ucap eoma kim yang baru saja tiba dan melihat Taehyung memeluk serta menciumi wajah jungkook, di tambah lagi dengan si kembar yang terus berteriak menarik tubuh Taehyung.
"Eoma" Taehyung pun melepaskan pelukannya saat melihat yang datang adalah eomanya.
"Nenek!!!!" Teriak vino dan vio bersamaan, mereka langsung berlari ke arah eoma kim dan memeluknya.
"Hiks hiks" si kembar menangis.
"Hey cucu tampan nenek kenapa menangis?" Tanya eoma kim lembut setelah berjongkok di depan si kembar, ia menghapus air mata si kembar secara bergantian.
"Daddy jahat nek" ucap vio dan di angguki oleh vino, mendengar ucapan cucunya eoma kim langsung menatap Taehyung tajam.
"Aku tidak melakukan apapun eoma" ucap Taehyung membela dirinya sendiri, jungkook terlihat mengulum senyumnya karena melihat Taehyung yang terlihat begitu bodoh saat ini.
"Daddy bohong!! Nenek daddy terus memeluk dan mencium mommy vio tidak suka, hanya vio dan vino yang boleh melakukan itu pada mommy huaaaa" tangis vio semakin kencang karena merasa sakit hati dengan perbuatan daddynya.
"Nenek hukum daddy" rengek vino.
"Jadi begitu rupanya, baiklah sebagai hukuman untuk daddy kalian, nenek akan membawa kalian ke rumah nenek untuk menginap bagaimana??" Vio dan vino saling menatap, seolah sedang berdiskusi untuk jawaban apa yang akan mereka berikan.
"Vio mau nek"
"Vino juga mau nek, vino merindukan namjin Hyung" eoma kim tersenyum manis menatap cucunya.
"Eoma akan kesulitan menjaga mereka, mereka sangat cerewet seperti mommy nya" jungkook dan si kembar langsung menoleh menatap Taehyung dengan cepat, Taehyung seolah terintimidasi karena tatapan-tatapan sini dari tiga orang itu.
"Jadi maksud daddy aku cerewet? Banyak bicara begitu!" Matilah Taehyung yang kelolosan terucap tanpa memikirkan induk kelinci akan mengamuk.
"Biarkan saja vio dan vino cerewet seperti mommy, dari pada seperti daddy tampan tapi galak, ya kan vino" vino pun mengangguk membenarkan ucapan hyungnya.
"Kapan daddy pernah galak kepada kalian? Bukankah kalian yang selalu galak kepada daddy"
"Wajah daddy yang galak!!" Ucap vino mencebikkan bibirnya lucu.
"Ayo vio vino kita kerumah nenek untuk menginap, biarkan saja daddy kalian sendiri di rumah" Jungkook berjalan mendekati si kembar dan mertuanya yang masih berdiri di depan sofa.
"Sayang aku hanya bercanda, jangan tinggalkan aku sendirian di rumah" eoma kim hanya bisa tersenyum melihat drama rumah tangga putar sematawayangnya itu.
"Ayo mommy jangan dengarkan apa yang daddy katakan" ucap vio ketus, vio dan vino sama saja, sama-sama suka menistakan Taehyung.
"Vio, vino biarkan mommy tetap di rumah agar kalian segera memiliki adik" Taehyung kini telah kembali berdiri disamping jungkook.
"Aww awww" Taehyung mengaduh kesakitan karena jungkook yang mencubit pinggangnya dengan keras.
"Ah adik??" Si kembar mengangak tidak mengerti dengan ucapan daddy-nya.
"Sudah-sudah kalian ini ribut terus, kookie tidak apa kan jika eoma membawa si kembar untuk menginap di rumah utama?" Ucap eoma kim lembut dan di balas dengan senyuman manis dari jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fiksi Penggemar"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.