bab81

2.1K 189 48
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




















"Tuan untuk sementara waktu anda dan istri anda tidak usah melakukan hubungan terlebih dulu" Jungkook terkikik sendiri melihat raut wajah masam Taehyung setelah mendengar penjelasan dari dokter.

"Bagi mana bisa seperti itu dokter astaga!!" Ucap Taehyung frustasi.

"karena sangat rentan untuk usia kehamilan istri anda yang masih muda, agar tidak membahayakan keadaan bayi dan istri anda sendiri tuan" Taehyung menarik nafasnya panjang dan menyingkirkan egonya karena ia tidak ingin terjadi sesuatu pada bidadari dan malaikatnya.

"Baiklah saya mengerti, lalu apakah istri saya perlu di rawat inap dok?"

"Tidak tuan, istri anda sudah boleh pulang tapi tetap jaga kesehatan istri anda dengan baik" Taehyung mengangguk sebagai jawaban, dokter itupun pergi meninggalkan taekook yang telah bersiap untuk pulang.

"Sayang apa masih sakit?? Tadi pagi aku mendengar rintihan mu di dalam kamar mandi?" Tanya Taehyung lembut.

"Tidak dadd, perut ku hanya keram dokter pun telah mengatakan itu karena tekanan yang terlalu keras waktu kita bermain"

"Maaf sayang, aku tidak tahu jika disini telah hadir malaikat hasil dari cinta kita" ucap Taehyung dengan mengelus lembut perut jungkook yang masih rata.

"Aku tidak menyangka jika benih yang ku tanama akan secepat ini berkembang, seingatku kita mulai lembur baru dua hari tapi malaikat telah hadir selama dua minggu di perutmu"

"Daddy bodoh!! Aku telah jauh lebih dulu hamil baru daddy bekerja keras iistt, sudahlah ayo kita pulang eoma pasti khawatir karena kita telah terlalu lama di sini"

"Iistt turunkan aku, aku bisa berjalan sendiri daddy!!!" Berontak Jungkook karena Taehyung yang menggendongnya untuk menuju lobi rumah sakit.

"Iish aku bukan anak kecil lagi yang harus di gendong setiap waktu" lagi lagi jungkook protes setelah Taehyung mendudukkannya di kursi penumpang samping kemudi dengan bersedekap dada dan bibir di tekuknya.

"Memang, bahkan tubuh mu sangat berat" ucap Taehyung di depan wajah jungkook karena ia belum menutup pintu mobilnya, mata jungkook melotot dengan bibir yang semakin di tekuk.

"Lalu masalahnya dimana jika aku berat? Daddy malu jika memiliki istri yang gendut seperti ku begitu!!" Melihat wajah kesal jungkook Taehyung langsung saja menarik tengkuk jungkook lalu mencium dan memberikan lumatan lembut di bibir jungkook tapi jungkook tidak membalas ciumannya.

"Jangan terus marah-marah seperti itu, karena kau justru terlihat menjadi semakin cantik jika sedang marah" goda Taehyung dengan menyentil ujung hidung jungkook.

"Jangan merayuku! Aku kesal pada daddy, menjauh lah dariku" ucap jungkook dengan mendorong bahu Taehyung membuat Taehyung mundur dari posisinya.

"Aku tidak ingin melihat daddy!!" Ada apa lagi dengan jungkook? Apa ini adalah hormon karena kehamilannya, bahkan dulu dia pun tidak ingin melihat Taehyung saat ia sedang mengandung si kembar.

"Baiklah, akanku antara kau pulang kerumah utama dan aku akan pergi agar kau tidak melihat ku" Taehyung menutup pintu mobilnya penumpang dan berjalan menuju kursi kemudi, ia melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, karena ia tidak ingin terjadi sesuatu pada jungkook dan bayinya.

Jungkook terus menatap Taehyung yang sedang fokus menyetir karena sedari menyalakan mobil Taehyung tidak pernah berbicara lagi, bahkan dia tidak pernah melirik jungkook.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang