bab2

4K 222 5
                                    

"Selamat datang nyonya, ada yang bisa saya bantu" ucap seorang wanita dengan senyuman manisnya.






"Silahkan masuk nyonya" seorang wanita pemilik yayasan itu mempersilahkan tamunya untuk masuk dan duduk di sofa.




"Saya membutuhkan seorang pelayan yang tidak terlalu tua, sebab pekerjaan yang harus ia kerjakan sedikit rumit" ucap orang itu, kemudian sang pemilik yayasan menyerahkan beberapa map yang berisikan data-data pelayan yang di butuhkan.




"Baiklah saya memilih yang ini, dua hari lagi ia sudah boleh ke rumah saya dan mulai bekerja untuk saya" setelah memilih seorang pelayan yang ia butuhkan orang itu pun berpamitan kepada pemilik yayasan untuk meninggalkan tempat itu.



.


























"Apa kau yakin akan pindah besok?" Tanya sang eoma, yang sedari tadi memperhatikan putranya memasukkan beberapa barangnya kedalam koper.








"Ia eoma, bukankah lebih cepat lebih baik" wajah sang eoma berubah menjadi sendu karena akan di tinggalkan oleh putra satu-satunya.









"Baiklah, tapi jangan membawa wanita itu untuk berkunjung ke rumahmu, jika eoma mendengar wanita itu menginjakkan kaki di rumahmu eoma akan membakar rumah milik mu itu" peringat sang eoma, tentu saja membuat Taehyung sedikit ngeri karena ancaman eomanya, eomanya memang sedari dulu tidak pernah menyukai kekasihnya, padahal jika di pikir-pikir kekasihnya itu selalu berbuat baik kepada eoma, appa dan sahabatnya, tapi sepertinya semua orang begitu menentang hubungannya.




































































"Wah wah wah lihatlah pasangan ter romantis kita ini" suara seseorang dengan hebohnya saat melihat dua orang datang dengan bergandengan tangan, berjalan menuju tempatnya duduk.








"Kau ini selalu saja bertingkah konyol seperti anak kecil hoseok!" Ucap salah satu orang yang baru saja datang dan mendudukkan dirinya di samping orang yang bernama hoseok itu.









"Kau juga jin hyung ,setiap kali datang selalu saja bermesraan dengan namjoon"










"Katakan saja jika kau iri melihat kami karena kau tidak memiliki kekasih, iya kan sayang" namjoon merengkuh pinggang ramping jin di depan mata hoseok sedangkan satu orang lelaki yang hanya diam mendengar dan menatap betapa bodohnya mereka di matanya.







"Jaga ucapanmu namjoon shi, apa kau melupakan yoongi Hyung yang juga tidak memiliki kekasih hah" kesal hoseok dengan mengarahkan jari telunjuknya ke arah yoongi yang hanya diam saja.








"Hahahaha apa kau tidak tahu jika yoongi tengah dekat dengan sekertaris Taehyung?" Jin menertawakan wajah kesal hoseok, hoseok yang mendengar ucapan jin langsung mengalihkan pandangannya menatap tajam ke arah yoongi.









"Apa? Kenapa kau melihat ku seperti itu? Lihat matamu akan keluar dari tempatnya" ucap yoongi dengan ketus, dengan cepat hoseok mengedipkan matanya.









"Kenapa kau tidak pernah mengatakan jika kau sedang dekat dengan Jimin?" Ucap hoseok dengan kesal karena merasa tidak di anggap oleh yoongi yang tidak menceritakan tentang kedekatannya dengan Jimin.








REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang