Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Tubuh jungkook perlahan ambruk menyusuri tubuh Taehyung, sedangkan Taehyung hanya diam mematung.
Ting
Ting
Ting
Suara sebuah gunting terjatuh kelantai, saat tangan Taehyung melepaskan genggamannya pada gunting itu saat ia menangkap tubuh jungkook yang merosot lemas, jungkook menggenggam kan gunting itu di tangan Taehyung untuk ia tusukkan pada dirinya sendiri tapi ia justru terkulai lemas karena sedari pagi tidak memakan apapun, Taehyung mengangkat tubuh jungkook, lalu ia baringkan di atas kasur, menyelimutinya dan duduk di pinggiran kasur samping jungkook, jungkook tidak pingsan hanya lemas karena tidak mampu untuk menopang badannya sendiri hingga ia merosot jatuh. pandangan mata mereka bertemu, tidak ada yang mengalihkan pandangannya, hening tidak ada surat yang keluar dari keduanya, hanya ada butiran air mata yang keluar dari mata jungkook.
"Kenapa kau melakukan ini padaku?" Suara jungkook memecahkan keheningan yang terjadi beberapa saat di antara mereka, Taehyung hanya menatapnya tanpa ada niat untuk menjawab ucapan jungkook, karena ia juga tidak tahu kenapa ia sampai melakukan hal seperti itu kepada pelayannya hanya karena pelayanannya terlambat pulang.
"Jawab aku, kenapa kau hanya diam saja!!" Suara lemah jungkook kembali terdengar, jungkook memukul pelan punggung tangan Taehyung.
"Lebih baik kau makan lalu tidur" Taehyung bangun dari duduknya untuk keluar dari kamar jungkook, sebelum ia keluar ia mengambil gunting di lantai itu dan membawanya keluar.
Jungkook hanya melihat kepergian Taehyung.Beberapa menit berlalu masih dengan jungkook yang melamun duduk dengan menyadarkan tubuhnya di kepala kasur, Taehyung kembali dengan membawa nampan yang berisikan mangkuk bubur.
"Makalah lah, kau belum memakan apapun dari pagi" ucap Taehyung setelah mendudukkan dirinya di pinggiran kasur samping jungkook, jungkook baru menyadari Taehyung kembali saat ia mendengar suara Taehyung.
"Aku tidak lapar" jungkook memalingkan wajahnya tidak ingin melihat Taehyung.
"Makan sendiri, atau aku akan menyukaimu dengan mulutku" ucapan Taehyung membuat jungkook sedikit gemetar, ia teringat kembali kejadian di mana Taehyung merenggut paksa kesuciannya.
Tanpa jungkook tahu bahwa itu pun adalah kali pertama Taehyung melakukan hal seperti itu.
Jungkook menatap Taehyung, lalu mengambil mangkuk bubur yang ada di tangan Taehyung, ia mulai menyuapkan bubur itu kedalam mulutnya.Jungkook mendongak saat melihat Taehyung bangun dari duduknya, karena sedari tadi Taehyung hanya melihatnya makan.
Ia semakin tidak mengerti dengan Taehyung,saat ia melihat Taehyung membuka satu persatu laci di dalam kamarnya.
"Apa yang kau cari?" Tanya jungkook.
"Aku hanya mencari sesuatu" jawab Taehyung tanpa membalikkan tubuhnya, ia masih fokus mencari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.