2

565 42 0
                                    

Setelah beberapa saat, Lu Yi dapat dengan jelas merasakan bahwa dia memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang Teknik Entrainment Baiyun Qi. Dia mencoba menjalankan teknik tersebut dan langsung terkejut: energi spiritual berjalan lebih lancar dari sebelumnya, dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukannya. lari seminggu dipersingkat, meningkat hampir sepertiganya, dan efisiensi penyerapan energi spiritual juga meningkat.

Secara keseluruhan, efisiensi budidaya mungkin dapat ditingkatkan hampir 50%!

Peningkatan ini sangat besar!

Lu Yi awalnya ingin menerobos ke pelatihan Qi tingkat ketujuh, dan diperkirakan akan memakan waktu sekitar tujuh atau delapan bulan, tapi sekarang... mungkin hanya perlu lima atau enam bulan untuk menerobos.

Tidak hanya itu, dengan energi spiritual yang mengalir dengan lancar, Lu Yi dapat menggunakan mantra lebih cepat, dan kekuatan tempurnya juga meningkat.

Dapat dikatakan bahwa peningkatan metode pelatihan Qigong saja telah membawa kemajuan besar bagi Lu Yi dalam semua aspek!

Jadi Lu Yi memberikan tugas lain untuk dirinya sendiri untuk berlatih Teknik Memasukkan Baiyun Qi sepuluh kali, dan terus berlatih - bagaimanapun juga, latihan itu perlu, dan jika dia tidak menerima tugas itu, dia akan selalu merasa seperti kehilangan darah.

............

Begitu saja, waktu berlalu.

Lu Yi memberikan tugas untuk dirinya sendiri setiap hari, Dia berlatih Teknik Pedang Baiyun di pagi hari, Gerakan Kaki Baiyun di sore hari, dan Teknik Pelatihan Baiyun Qi di malam hari.

Saat misinya selesai, level ketiga keterampilannya meningkat dengan cepat.

Dua minggu berlalu dalam sekejap mata, dan itu adalah awal bulan.

Pagi harinya, Lu Yi, Lu Gaoyang dan Wang Siqi sarapan.

Lu Gaoyang memikirkan sesuatu, memandang Lu Yi, dan berkata, "Yi'er, hari ini adalah hari dimana para tetua mengajar. Jangan lupa waktunya."

Lu Yi menggigit setengah dari roti daging dan mengangguk: "Aku tahu."

Pada awal bulan, para tetua sekte luar akan memberikan ceramah di Puncak Baiyang, mengajarkan beberapa dasar-dasar budidaya, dan juga memberikan bimbingan kepada murid sekte luar tentang beberapa masalah yang mereka temui dalam budidaya mereka.

kamu harus tahu bahwa bahkan para tetua sekte luar pun memiliki budidaya ramuan emas.Sedikit pengalaman budidaya akan sangat berguna bagi murid sekte luar yang hanya berada di bidang pelatihan Qi.

Pada dasarnya di awal setiap bulan, murid luar akan pergi menghadiri kelas kecuali mereka memiliki urusan lain, dan Lu Yi tentu saja tidak terkecuali.

Ada ceramah gratis dari Pak Jindan, kalau tidak ambil pusing, berarti kamu masih manusia?

Meskipun Lu Yi sekarang memiliki jari emas dan kecepatan kultivasinya menjadi sangat cepat, dia tidak akan membengkak dan merasa bahwa dia tidak terkalahkan. Dia hanyalah seorang praktisi Qi baru yang biasa sekarang, dan Aku masih termasuk dalam threesome. Dimana Terlebih lagi, pihak lain adalah sesepuh inti emas?

Lu Yi merasa apa pun yang dia lakukan, dia tidak boleh sombong atau angkuh, jika tidak, dia pasti akan terluka.

Setelah sarapan dengan tergesa-gesa, Lu Yi berkata, "Ayah dan Ibu, Aku akan pergi ke Puncak Baiyang."

Wang Siqi melihat Lu Yi berlari keluar dengan tergesa-gesa dan berkata dengan cepat: "Hati-hati, jangan berlari terlalu cepat."

"Mengerti!" Lu Yi menjawab sambil tersenyum dan berlari keluar halaman.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang