60

105 15 0
                                    

Pertempurannya sengit, dan makhluk abadi di kedua sisi sangat marah.Tidak ada orang lain di mata mereka kecuali lawan mereka.

Tianzhou dalam ruang hampa juga terus-menerus bergerak, mencoba menembak jatuh atau membunuh musuh.

Pada saat ini, di medan perang yang kacau, Lu Yi memimpin Wang Yuanyuan, Death Ming, Mba, dan lainnya berkeliling.

Setiap kali dia melakukan perjalanan luar angkasa, dia terbang lebih dari 100.000 kilometer dengan kecepatan yang sangat cepat.

Selain itu, target mereka sangat kecil, jadi Lu Yi secara khusus menemukan area tepi untuk dipindahkan, dan tidak ada yang menemukan jejak mereka.

Tidak lama kemudian, Lu Yi memimpin Death Ming dan yang lainnya melewati jutaan kilometer dan mendekati kapal utama klan Rakshasa.

Itu adalah perahu langit besar berwarna darah, ditutupi dengan sudut tajam yang ganas, dan ada wajah hantu Rakshasa besar yang terukir di haluan.

Sky boat dikelilingi oleh formasi padat, formasi tersebut mengembun menjadi formasi besar, menutupi sky boat, sehingga nyaris kebal.

“Tuan Lu Yi, bisakah kita benar-benar masuk?" Death Ming melihat formasi pertahanan tingkat Xuanxian yang hampir tidak dapat dipecahkan, masih sedikit khawatir.

Lu Yi hanya tersenyum Saat berikutnya, dia menggunakan hukum luar angkasa dengan seluruh kekuatannya, dan ditambah dengan amplitudo Escape Monument, dia melewati celah dalam formasi dalam sekejap.

Ruangnya terdistorsi, dan Lu Yi serta yang lainnya muncul di dalam kapal utama Rakshasa, di koridor yang dilapisi logam berwarna darah.

“Dia benar-benar masuk!” Mata abu-abu gelap Death menunjukkan sedikit keterkejutan.

"Lakukan! Hancurkan dulu susunan penggerak kapal utama! "Wang Yuanyuan segera berkata.

Mba dan yang lainnya juga memiliki mata yang cerah dan senyuman.

Pada saat ini, aliran cahaya mengalir keluar dari dalam koridor, dan mereka adalah kultivator yang kuat dari suku Rakshasa.

Mereka tertarik dengan fluktuasi spasial.

Ketika para kultivator yang berkuasa ini melihat Lu Yi dan yang lainnya, mereka tertegun sejenak dan tampak bingung.

"Kamu adalah... kultivator dari Wilayah Bintang Tianluo?! Bagaimana kamu bisa masuk?!"

Sekelompok kultivator Rakshasa memahami bahwa ada sesuatu yang salah. Mereka semua tampak ngeri dan memandang Lu Yi dan yang lainnya dengan waspada. Kekuatan mental pemimpin berfluktuasi dan dia ingin memberi tahu orang lain.

Pada saat ini, Death Ming memandang ke beberapa kultivator Rakshasa dan berbisik: "Kematian!"

Saat berikutnya, beberapa kultivator Rakshasa menjadi kaku, vitalitas mereka sepertinya kehilangan semacam kekuatan kematian, dan mereka segera mati.

Lu Yi melirik Death Ming, Lu Yi baru saja menyadari bahwa kapten Tentara Astral telah menguasai hukum kematian.

Ini adalah hukum yang sangat kuat, terlihat bahwa mereka yang bisa menjadi kapten Tentara Astral bukanlah orang biasa, mereka adalah orang-orang jenius terbaik di planetnya sendiri.

"Tuan Lu Yi, di mana formasi mereka? Bisakah kamu mengetahuinya? "Wang Yuanyuan memandang Lu Yi dan bertanya dengan penuh semangat.

Meskipun mereka telah masuk, suku Rakshasa pasti akan segera menerima kabar tersebut, dan kemudian suku Rakshasa yang abadi di luar akan bergegas kembali.

Bahkan jika dua Dewa Xuan diblokir oleh dua komandan kompi Tentara Kerajaan Astral, jumlah ahli tingkat keabadian sejati di Tentara Kerajaan Astral lebih kecil daripada suku Rakshasa.Orang kuat dari Tentara Penjara Darah memblokirnya .

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang