Lu Yi kembali ke Puncak Lingluo dan terus mundur.
Dia hanya selangkah lagi untuk menjadi makhluk abadi sejati.
Untuk kali berikutnya, tidak ada yang mengganggunya, dan dia terus berlatih dengan damai.
Hanya dalam tiga puluh tahun, Lu Yi mencapai kesempurnaan alam abadi sejati.
Lu Yi bisa merasakan hambatan alam Xuanxian ada di depannya.
Dan dengan fondasinya saat ini, dia dapat merasakan bahwa selama dia terburu-buru, kemacetan ini akan segera teratasi.
Baginya, tidak ada perbedaan antara kemacetan dan tidak ada apa-apa.
Lu Yi tidak terburu-buru untuk menerobos, dia pertama kali mengeluarkan misi di dalam hatinya.
【Tugas】
Terobosan ke ranah Xuanxian.
Hadiah: Sepuluh tetes Chaos Essence.
Apakah akan menerima tugas: Ya/Tidak
Lu Yi dengan sendirinya menerima tugas itu.
Chaos Divine Marrow seharusnya lebih kuat dari Chaos Divine Crystal.
Dia merasa bahagia di dalam hatinya, ketika dia menerobos dan menyerap esensi kekacauan, fondasinya hanya akan semakin meningkat.
Setelah menerima misi tersebut, Lu Yi meninggalkan gua dan pergi memberi tahu Liu Ningshuang dan yang lainnya, Master Puncak Lingluo dan Yu Yuanwu.
Dia berencana untuk naik ke Jade Star.
Bagi makhluk Tianming, gelombang jalan besar yang biasa dia khotbahkan sudah cukup untuk mereka pahami. Gelombang jalan besar yang ditimbulkan oleh terobosannya terlalu misterius. Sangat sulit untuk dipahami oleh makhluk Tianming, dan manfaatnya mungkin tidak sebesar dakwahnya. .
Tapi pergi ke Jade Star berbeda. Nenek moyang keluarga Yu adalah Dewa Abadi, dan ada banyak tetua tingkat Dewa Abadi dan kultivator tingkat Abadi Emas. Hanya di Jade Star gelombang besar yang disebabkan oleh terobosannya dapat berperan a peran nyata.
Mungkinkah nenek moyang keluarga Yu bisa menembus penghalang alami itu dan menjadi Raja Abadi?
Jika leluhur keluarga Yu benar-benar bisa menjadi Raja Abadi, maka dia tidak perlu terlalu mengkhawatirkan Jiuyou.
Setidaknya Raja Abadi akan membawanya dalam waktu singkat, jadi pasti tidak akan ada masalah.
Selain alasan tersebut, ada alasan penting lainnya.
Artinya, cakupan gelombang pasang yang ditimbulkan oleh terobosannya pasti sangat dilebih-lebihkan. Terakhir kali dia menerobos ke alam abadi sejati, dia menarik banyak perhatian. Jika dia menerobos saat fajar kali ini, cakupannya hanya akan menjadi lebih besar dan hanya akan menarik lebih banyak perhatian.
Meski Gerbang Bintang kini sudah ada, dukungan Astra Militarum Legiun Keenam akan cepat, namun Astra Militarum tidak bisa selalu berjaga di sini.
Namun jika kamu berada di Yuxing, kamu tidak perlu khawatir tentang hal ini.
Di seluruh Wilayah Bintang Tianluo, orang bodoh mana yang akan pergi ke markas Keluarga Yu untuk menyelidiki Gelombang Besar Dao?
Jika demikian, Lu Yi sebenarnya akan menghormati orang lain sebagai laki-laki.
Aku mendengar bahwa Lu Yi akan membuat terobosan, tetapi Liu Ningshuang dan dua orang lainnya melakukannya dengan cukup baik.
Meskipun mereka sedikit terkejut, bagaimanapun juga, mereka telah rukun siang dan malam, dan mereka memiliki pemahaman tentang kemajuan Lu Yi, dan mereka sudah siap secara mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...