26

265 20 0
                                    

Di ruang pelatihan gua.

Lu Yi mengeluarkan setetes darah naga asli, darah emasnya mengandung esensi kehidupan yang sangat kaya, dan kekuatan di dalamnya sangat ganas.

Lu Yi membuka mulutnya dan menyedot darah ke dalam mulutnya.

Tiba-tiba, kekuatan mendidih seperti magma menyebar dan meletus dari tubuh Lu Yi.

ledakan!

Lu Yi mengerang, bekas darah mengalir dari pori-porinya, rambut hitamnya menari-nari dengan liar, dan kekuatan hidup yang menakutkan bergetar hebat.

Tidak ada fluktuasi energi spiritual, tetapi energi dan darah di tubuh Lu Yi berubah menjadi gelombang panas, meningkatkan suhu ruang pelatihan secara signifikan.Seluruh ruang pelatihan seperti oven, dan udaranya sedikit terdistorsi.

Lu Yi merasakan kekuatan yang mengerikan mengalir ke seluruh tubuhnya, dan seluruh tubuhnya terasa sakit.

Ekspresi Lu Yi tenang, dan dia menggunakan Teknik Tubuh Giok Guntur Surgawi dengan seluruh kekuatannya, dan mulai menyerap dan memurnikan darah naga di tubuhnya.

Saat darah naga diserap, tubuh Lu Yi tampak kembali marah. Tanpa cacat, memancarkan cahaya spiritual dan melonjak dengan kekuatan murni. Pada saat yang sama, temperamen liar muncul dari tubuh Lu Yi, membawa serta Dengan keagungan dari naga sungguhan.

Pada saat ini, pusaran energi spiritual warna-warni di tubuh Lu Yi tiba-tiba bergetar sedikit, suara Taoisme muncul, dan auman naga sejati meledak di telinga Lu Yi.

Pikiran Lu Yi mendidih dengan energi mental, dan dia tiba-tiba merasakan seekor naga emas mengangkat kepalanya dan mengaum di kehampaan yang tak berujung. Kekosongan di sekitarnya hancur dan bintang-bintang redup. Naga raksasa ini sepertinya adalah satu-satunya di dunia.

Sisik pada tubuh naga diukir dengan garis-garis alami, seperti garis bawaan Tao, terjalin dengan Tao dan prinsip, serta misterius dan tidak biasa.

Lu Yi hanya melihatnya sekilas dan merasakan otaknya berputar dan dia mengalami sakit kepala yang hebat.

Seperti naga abadi, meskipun hanya ada, misterinya cukup mempengaruhi manusia.

Sekilas saja tentang Tao dan prinsip-prinsip pada timbangan tersebut mungkin akan membuat manusia ketagihan hingga akhir hayatnya.

Pada saat ini, suara Tao di hati Lu Yi menjadi semakin keras. Lu Yi merasa bahwa Tao Yun muncul di benaknya. Dia samar-samar, seolah-olah secara naluriah, sepertinya memahami arti dari garis-garis pada timbangan.

Hanya saja sepertinya ada kabut yang tak ada habisnya, sehingga Lu Yi tidak bisa melihat esensinya dengan jelas.

Lu Yi dengan tegas menggunakan jumlah pencerahan yang baru saja dia peroleh dari misi khotbah gurunya bulan ini.

Pikirannya jernih, otaknya bekerja dengan cepat, dan dipadukan dengan suara Tao, Dia seperti terlahir sebagai penganut Tao, dengan ketertarikan yang tidak dapat dijelaskan terhadap Tao.

Lu Yi memandangi naga yang mengaum di langit lagi, dan melihat garis-garis yang terkait dengan Tao dan akal, Dia memiliki perasaan samar-samar di dalam hatinya dan terobsesi dengannya.

Ini adalah kebenaran yang diungkapkan oleh kekuatan fisik yang paling primitif.Setiap tetes darah, setiap sisik, dan setiap otot sepertinya menceritakan kekuatan kehidupan itu sendiri.

Lu Yi menggabungkan kekuatan asli ini dengan dirinya sendiri dan mulai terus meningkatkan Teknik Pemurnian Tubuh Guntur Surgawi miliknya.

Garis-garis guntur muncul satu demi satu di sekujur tubuhnya, dan sisa kulitnya seperti batu giok putih, indah dan jernih, tanpa cacat.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang