Ketika Lu Yi, guru tua dari Sekte Pedang Ilahi dan leluhur Long Yin datang ke sini, seluruh negeri meratap, dan sejumlah besar binatang buas mengamuk di antara reruntuhan, yang membuat Lu Yi dan mereka bertiga sedikit terkejut. takut.
Mata tuan tua dari Sekte Pedang Ilahi berfluktuasi: "Di bawah bencana ini, banyak makhluk di wilayah Istana Iblis mungkin akan mati."
Bahkan Patriark Long Yin menyesali: "Semua kehidupan berada dalam reruntuhan."
Suasana hati Lu Yi juga agak rumit. Dialah yang membunuh Xuxian dari Istana Iblis Surgawi dan mengambil Genderang Iblis Surgawi. Sekarang banyak makhluk di wilayah Istana Iblis Surgawi telah mati karena Istana Iblis Surgawi tidak ada lagi. kekuatan tempur kelas atas.
Jika aku tidak membunuh Boren, Boren akan mati karena aku.
Tapi Lu Yi tidak menyesalinya. Bagaimanapun, Xuxian dari Istana Iblis Surgawi telah membawa Genderang Iblis Surgawi untuk membunuhnya. Dia bukanlah tipe orang yang tidak akan melawan.
“Tetapi mengapa Istana Iblis Surgawi tidak keluar untuk melawan binatang buas tingkat Kekosongan Abadi? Bahkan jika Kekosongan Abadi di Istana Iblis Surgawi mereka dibunuh oleh Lu Yi, selama senjata abadi itu masih ada, itu adalah cukup untuk melawan binatang buas tingkat Kekosongan Abadi." Long Yin mengerutkan kening. , beberapa keraguan.
Kepala sekolah lama dari Sekte Pedang Ilahi juga tampak bingung.
Lu Yi tersenyum pahit dan berkata: "Karena senjata abadi Istana Iblis Surgawi ada di tanganku, Xuxian dari Istana Iblis Surgawi membawa senjata abadi untuk membunuhku. Aku membunuh Xuxian dan mengambil senjata abadi itu."
"ini……"
Kepala sekolah lama dari Sekte Pedang Ilahi dan Long Yin saling memandang dengan ekspresi aneh.
Mereka berdua tidak tahu harus berkata apa untuk sesaat.
Leluhur Long Yin tampak terkejut: "Kalau begitu Yuan Yuan tidak bisa mengalahkanmu bahkan dengan senjata abadi? Teman kecil Lu Yi, kekuatanmu jauh melebihi imajinasiku."
Bahkan kepala sekolah lama dari Sekte Pedang Ilahi menatap Lu Yi dalam-dalam.
Lu Yi menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan emosi rumit di dalam hatinya, dan kemudian berkata: "Dua senior, mari kita tangani gelombang monster di sini dulu."
Setelah mendengar ini, mereka berdua berhenti bicara dan mengangguk.
Setelah itu, Lu Yi mengemudikan Jade Star Boat dan dengan cepat menemukan Raja Binatang Ganas Sembilan Nether Tingkat Kekosongan.
Apa yang membuat Lu Yi terlihat aneh adalah raja binatang itu memimpin beberapa binatang kesusahan untuk menyerang Istana Iblis Surgawi.
Di luar Istana Iblis Surgawi, ada garis formasi misterius yang tak tertandingi yang berkedip-kedip, dan energi iblis yang tak ada habisnya melonjak, berubah menjadi tirai cahaya hitam, membungkus seluruh sekte.
Sebagai tanah suci dari Sekte Abadi, formasi pelindung secara alami berada pada tingkat Abadi, dan bahkan Raja Binatang Sembilan Nether dari tingkat Keabadian Void tidak dapat menghancurkannya.
Namun, Raja Binatang Sembilan Nether sangat gigih dan terus menyerang dengan adik laki-lakinya. Raungannya tidak ada habisnya, dan tanah di luarnya hancur setelahnya. Area seluas puluhan ribu kilometer telah berubah menjadi gurun. Tanahnya penuh dengan retakan dan energi spiritual, dan magma yang menakutkan melonjak ke dalamnya.
Di Istana Iblis Surgawi, Nan Mingyuan, penguasa Istana Iblis Surgawi, dan sekelompok leluhur yang telah melampaui kesengsaraan melayang di udara, melihat ke seberang formasi di Sembilan Binatang Ganas Nether dengan ekspresi yang sangat jelek di wajah mereka. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...