57

112 16 0
                                    

"Tiga senjata ajaib perang tingkat planet?!"

"Kok banyak sekali?!"

Kecuali para kultivator lokal di Tianming, semua makhluk abadi yang kuat yang berkeliaran di langit berbintang memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka.

Long Yuan juga mengerutkan kening dan berkata: "Ada yang salah... Galaksi seperti Galaksi Tianxing tidak terlalu berharga. Mengapa klan Rakshasa mengirim tiga senjata sihir perang tingkat planet ke sini? Bukankah investasi ini terlalu banyak? Lebih tinggi? "

“Leluhur Abadi, apakah ada banyak senjata sihir perang tingkat planet di tiga planet?” Putra Suci Naga Langit bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Tentu saja ada banyak.” Long Yuan mengerutkan kening dan mengangguk: “Menurut pembentukan tentara suku Rakshasa, setidaknya ada seribu makhluk abadi dalam senjata sihir perang tingkat planet, serta satu juta prajurit fana tingkat. secara total, mungkin ada empat atau lima Ribuan atau lebih makhluk abadi, dan setidaknya tiga juta prajurit fana."

Lu Yi: "..."

Liu Ningshuang dan yang lainnya: "..."

Tianlong Shengzi dan lainnya: "..."

Untuk beberapa saat, suasana agak hening.

Putra Suci Naga Langit menelan ludahnya dan berkata dengan suara kering: "... Para pejuang Alam Fana itu, bukankah mereka semua makhluk yang kuat?"

Long Yuan melirik Putra Suci Naga Langit: "Tentu saja itu adalah seorang kultivator yang berada di atas tubuh gabungan. Para kultivator yang berada di bawah tubuh gabungan bahkan tidak dapat bertahan hidup dalam ruang hampa. Yang bisa mereka lakukan hanyalah menambahkan batu giok spiritual dan bintang sumsum ke senjata ajaib perang."

Semua orang merasa kulit kepala mereka sedikit mati rasa.

Wajah keriput Leluhur Long Yin berkedut, dan dia berkata: "Empat hingga lima ribu makhluk abadi, lebih dari tiga juta kultivator yang kuat?! Apakah ini akan menghancurkan seluruh galaksi? Berapa banyak orang kuat yang kita miliki di sini? Oleh?"

Long Yuan mengerutkan kening dan berkata: "Berdasarkan situasi saat ini, jumlah Tentara Astral mungkin hanya seribu orang. Termasuk makhluk abadi yang datang ke sini untuk melamar, jumlahnya tidak akan melebihi tiga ribu. Dibandingkan dengan suku Rakshasa, jaraknya tidaklah kecil. , kesenjangan antara bhikkhu di alam fana bahkan lebih besar."

"Apa yang harus kita lakukan?! Apakah kita masih bisa bertahan? Dengan begitu banyak orang kuat, bukankah Tianming pun akan berada dalam bahaya?" Yun Xi bertanya dengan cemas.

Liu Ningshuang, Jian Ruyu dan Donggong Mingyue juga tampak khawatir.

Faktanya, bukan hanya mereka, tapi semua orang khawatir.

Bagaimanapun, Tianming adalah kampung halaman mereka. Mereka lahir di Tianming dan dibesarkan di Tianming. Kerabat dan teman mereka semua ada di Tianming. Jika Tianming ditempati oleh kultivator Rakshasa, maka bisa dibayangkan seperti apa jadinya makhluk Tianming. . Mimpi buruk.

Lu Yi juga mengepalkan tinjunya dan hatinya tenggelam. Orang tua, guru, dan teman-temannya juga ada di Tianming. Bagaimana dia bisa menyaksikan suku Rakshasa menyerang Tianming? !

"Bagaimana ini bisa terjadi?! Kenapa...mengapa suku Rakshasa memiliki begitu banyak pasukan yang datang kepada kita? "Putra Suci Naga Langit tampak pucat. Meskipun dia selalu sombong, dia telah berkembang pesat, tetapi kesombongannya di dalam hatinya tidak pernah hilang. Saat ini ekspresinya putus asa.

Ketika Lu Yi mendengar ini, dia tiba-tiba merasa terkejut dan memikirkan sesuatu.

Dia ingat bahwa dia telah membunuh dua jenius klan Rakshasa sebelumnya, dan ada makhluk abadi di belakang mereka.Mungkinkah makhluk abadi memimpin orang-orang kuat ke sini untuk membalas dendam padanya?

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang