13

220 29 0
                                    

Ketika tetua lainnya mendengar ini, mereka terdiam Saat berikutnya, mata semua tetua bersinar hijau ketika mereka melihat ke arah Lu Yi.

Siapa yang tidak menginginkan murid dengan bakat seperti ini? !

Liu Ningshuang tidak punya pilihan. Dia diterima sebagai murid oleh Guru Puncak. Dia tidak berani merebut mereka bahkan jika dia memiliki seratus keberanian, tapi sekarang...

Harta karun seperti Lu Yi tidak dihargai oleh Master Puncak. Ini adalah kesempatan mereka!

Untuk sesaat, mereka menoleh untuk saling memandang, dan mereka berdua melihat pemikiran yang sama di mata satu sama lain.

Semua orang mencibir pada saat yang sama, aura di sekitar mereka melonjak perlahan, dan tekanan yang kuat dan menakutkan keluar dari aula.

Dong Wang Lian mengusap seruling gioknya dengan jarinya dan berkata, "Haha, ayo, kita lihat siapa yang lebih memenuhi syarat untuk mengajar Lu Yi!"

Tetua wanita cantik itu terkekeh, dan sebuah caltrop merah muncul di tangannya: "Itulah yang Aku maksud!"

"Ayolah, siapa yang takut pada siapa?"

"Lu Yi pasti muridku!"

Para murid di kejauhan melihat ekspresi Lu Yi yang penuh rasa iri ketika dia melihat para tetua Yuanying yang biasanya menyendiri hendak bertarung.

"Para tetua semuanya gila! Apakah kamu takut dihukum oleh Pemimpin Puncak karena membuat keributan seperti itu? Pemimpin Puncak tidak suka orang lain membuat terlalu banyak keributan di puncak. "Jindan muda menyeringai, memikirkan ekspresi marah dari Peak Master Lingluo, dan merasakan kulit kepalaku sedikit mati rasa.

Nangong Moyu mengangkat bahu dan berkata, "Apa yang bisa dilakukan? Siapa yang membuat adik junior baru ini begitu berbakat?"

"Itu benar... Jika tidak ada yang lain, pemahaman ini saja sebanding dengan Kakak Senior Liu Ningshuang, kan?"

"Sepertinya adik kecil ini, kita harus rukun di masa depan."

Semua orang mengangguk.

Lu Yi tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata-kata ketika dia melihat situasi tegang di antara para tetua.

Apakah kamu tadi agak terkenal?

Dia merasa sedikit kesal. Jika dia mengetahuinya lebih awal, pasti sudah terlambat.

Namun, dia juga mendengar komentar dari beberapa tetua bahwa dia menunjukkan pemahaman yang lebih baik daripada Kakak Senior Liu Ningshuang?

Ini lumayan, dia masih sedikit senang.

Diakon Xiao yang berdiri di sampingnya juga merasakan sakit kepala saat melihat penampilan tegang para tetua.

Dia menahan diri dan berkata: "... Sesepuh, Lu Yi belum menyelesaikan penilaiannya. Bukankah dia seharusnya bisa menyelesaikan penilaian sebelum berbicara tentang menjadi murid?"

Mendengar ini, banyak tetua juga bereaksi, dan masih ada penilaian kekuatan tempur yang harus diuji.

Terutama karena penampilan Lu Yi dalam tes pemahaman sangat mengejutkan sehingga bahkan para pembudidaya Jiwa Baru Lahir seperti mereka, yang telah melihat angin kencang dan ombak, pun sedikit terkejut.

"Ahem, itu benar. Kita harus menyelesaikan tesnya terlebih dahulu sebelum membicarakannya."

"Kalau begitu mari kita mulai uji kekuatan tempur."

"Jika kamu bertanya kepada saya, kekuatan Lu Yi dalam kompetisi sekte luar telah menjelaskan segalanya. Bahkan Jiang Fan, yang berada di pelatihan Qi tingkat sepuluh, bukanlah tandingannya. Bukankah ini cukup?" kata seorang tetua dengan temperamen yang agak panas.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang