“Apa itu?” Jian Ruyu sedikit terkejut.
Lu Yi juga tampak bingung dan menggelengkan kepalanya: "Aku tidak tahu."
Pada saat ini, aura yang sangat kuat keluar dari lubang yang bengkok, dan kemudian, sosok-sosok bergegas keluar dengan cepat.
Sosok itu benar-benar gelap, diselimuti cahaya ajaib yang kaya, mengandung sifat iblis yang sangat kuat, dan sangat tinggi.
Bahkan bayangan hitam terkecil pun tingginya seratus meter, dan dua bayangan hitam terdepan tingginya lebih dari seribu meter.
Setelah bayangan hitam ini muncul, kekuatan magis dalam ruang hampa menjadi sangat aktif, seolah-olah kekuatan iblis sedang menyebar.
"Hukum sihir? Apakah itu abadi? "Liu Ningshuang mengerutkan kening.
"Ini adalah..." Wajah Lu Yi berubah Bayangan hitam itu tampak mirip dengan dewa iblis setinggi sepuluh ribu meter yang dilihat Lu Yi sekilas dari area terlarang jauh di Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang.
“Itu iblisnya!” Wajah Lu Yi menjadi serius.
"Iblis?! Benda-benda ini adalah iblis?!" Ekspresi Jian Ruyu dan yang lainnya berubah.
Ada banyak legenda tentang iblis surgawi di Tianming, tetapi mereka masih muda, belum berusia seribu tahun, jadi wajar saja mereka belum pernah melihat iblis surgawi dengan mata kepala sendiri.Sekarang mereka mendengar bahwa ini adalah iblis surgawi, mereka tiba-tiba menjadi gugup.
Mereka berempat memandang sosok hitam yang bergegas keluar dari lubang dengan waspada.
Pada saat ini, iblis raksasa setinggi seribu meter yang dipimpinnya tiba-tiba melihat ke arah Jade Star Boat.
Ekspresi Lu Yi berubah: "Aku ketahuan."
Dia segera mengendalikan Jade Star Boat, mengubahnya menjadi aliran cahaya, dan terbang menuju kejauhan.
Aura iblis yang dipimpin oleh pemimpin ini sangat kuat, mungkin pada tingkat abadi. Bahkan Lu Yi merasakan ancaman yang sangat besar, dan lubangnya belum ditutup. Masih ada bayangan hitam yang muncul satu demi satu di dalam. Tidak orang tahu apa yang ada di dalamnya, tidak ada setan yang lebih kuat.
Untuk hal semacam ini, Lu Yi tidak akan terburu-buru menghancurkan iblis itu dengan tergesa-gesa.
Perilaku sembrono seperti ini seringkali tidak menimbulkan akibat yang baik.Cara terbaik adalah memberi tahu tuan dan Nenek Yuanling.
Dengan kekuatan mereka, mereka dapat menangani setan-setan ini.
Segera setelah Jade Star Boat dimulai, tiba-tiba Aku merasakan gaya gravitasi yang sangat kuat menghampiri saya, dan seluruh Jade Star Boat bergetar sedikit.
Ekspresi Lu Yi dan lima orang lainnya semuanya berubah, dan mereka berbalik untuk melihat ke belakang.
Setan setinggi dua kilometer di belakang mereka membuka tangan mereka, dan di antara lengan mereka, energi iblis yang menakutkan terkondensasi menjadi dua lubang hitam.Kedua lubang hitam itu melepaskan kekuatan yang menakutkan, menarik Jade Star Boat, mencoba menarik Jade Star Boat menjauh .Xingzhou mundur.
Jade Star Boat sangat cepat dan dapat mencapai kecepatan di bawah cahaya, tetapi di bawah tarikan gravitasi yang begitu kuat, kecepatannya sangat melambat, dan bahkan senjata peri itu sendiri pun bergetar.
Setan-setan lain meneriakkan kesalehan, dan kata-kata yang tidak dapat dipahami oleh Lu Yi dan lima orang lainnya terdengar di ruang hampa.Mereka berubah menjadi aliran cahaya dan mengejar Jade Star Boat.
"Ini sangat kuat! Ini benar-benar dapat memperlambat Jade Star Boat?!" Wajah Donggong Mingyue berubah drastis dan dia berseru.
“Junior cabul, apa yang harus aku lakukan?!” Jian Ruyu mengerutkan kening, pedang giok muncul di tangannya, dan dia sangat gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...