Dunia ini tidak seperti kehidupan sebelumnya, wajar jika seorang kultivator memiliki beberapa pendamping Tao, asalkan kedua belah pihak bersedia melakukannya.
Terlebih lagi, Kakak Kedua tidak lucu?
Lu Yi diam-diam berkata pada dirinya sendiri: "Biarkan Kakak Kedua jatuh cinta padaku."
【Tugas】
Kakak perempuan senior Donggong Mingyue jatuh cinta padaku
Hadiah: 40% konsepsi artistik guntur, teknik ramuan emas "Kutukan Seribu Guntur", dan harta karun kelas menengah Mahkota Guntur Ungu.
Terima: Ya/Tidak
Mengapa imbalan misi ini jauh lebih sedikit dibandingkan saat diberikan kepada Kakak Senior Liu Ningshuang?
Lu Yi sedikit terkejut, dan kemudian berpikir bahwa kultivasi Kakak Senior Liu Ningshuang jauh lebih kuat daripada kultivasi Kakak Senior Donggong Mingyue.
Diperkirakan aspek ini juga mempunyai dampak yang cukup besar.
Lu Yi menerima tugas tersebut, melihatnya, dan menemukan bahwa tugas tersebut masih dalam keadaan belum selesai, tiba-tiba dia merasa sedikit kecewa.
Ternyata Kakak Kedua benar-benar tidak jatuh cinta padanya?
Tampaknya ini adalah salah satu dari tiga kesalahpahaman besar dalam hidup Untungnya, dia tidak mengatakannya dengan lantang sekarang, kalau tidak dia akan sangat malu.
Lu Yi tidak lagi bergumul dengan masalah ini. Bahkan jika kakak perempuan kedua tidak jatuh cinta padanya, dia memang sangat baik padanya. Jika orang lain peduli padanya, tentu saja dia juga akan peduli pada orang lain.
Dia terbatuk-batuk dan berkata dengan serius: "Kakak senior, lain kali kamu melakukan ini, aku akan mengira kamu jatuh cinta padaku."
Donggong Mingyue mendengar ini, wajahnya yang cantik memerah, dan dia segera melompat berdiri dan berkata, "Adik laki-laki, apa yang kamu bicarakan?! Aku, aku, wanita muda ini tidak jatuh cinta padamu!"
Melihat Dong Gong Mingyue melompat-lompat, Lu Yi tersenyum dan berhenti menggodanya. Dia mengeluarkan sup ginseng tulang harimau lv6 dan sup Yunshen lv4, menyerahkannya kepada Dong Gong Mingyue, dan berkata sambil tersenyum: "Kakak senior, adik laki-laki adalah tidak lebih baik. Itu hanya lelucon. Ini adalah makanan spiritual dan anggur spiritual, kamu harus mematikannya dan berkonsentrasi untuk menembus batasan surga."
Donggong Mingyue memelototi Lu Yi karena malu, lalu mengangguk sedikit dan mengambil anggur spiritual dan makanan spiritual.
Dia memandang Lu Yi, menepuk dadanya, dan berkata, "Jangan khawatir, Kakak Muda. Dengan bakat Kakak Senior, dia pasti akan membuat terobosan! Tidak ada masalah."
Lu Yi mengangguk dan berkata dengan gembira: "Kakak Kedua adalah yang paling kuat."
Dong Gong Mingyue tersenyum gembira: "Kakak senior, Aku akan kembali dulu. Kamu harus berlatih keras!"
Karena itu, bulan terang di Istana Timur berubah menjadi aliran cahaya dan menghilang.
Lu Yi melihat ke arah menghilangnya bulan di Istana Timur, dan menggelengkan kepalanya sedikit, Dia merasa sedikit tidak berdaya, dan dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan kakak perempuan kedua untuk mundur?
Nampaknya tidak akan ada lagi tugas kompetisi dalam waktu dekat.
Susu roh berumur seratus tahun yang diperoleh dari diskusi sebelumnya dengan kakak laki-laki Jiang Fan telah lama habis. Susu roh berumur seratus tahun yang digunakan untuk pelatihan selama periode ini diperoleh dari tugas menara percobaan bulanan. Ya, setelah ujian Lu Yi , tugas menara percobaan kamu dapat menggeseknya sebulan sekali, yang merupakan sumber tetap susu spiritual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
AksiyonEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...