65

122 13 0
                                    

Lu Yi sedikit bingung: "Apakah situasinya tidak baik?"

"Itu wajar. Umumnya, keinginan Sembilan Iblis Nether untuk membunuh dan menghancurkan lebih besar dari alasan mereka, dan hanya akan ada pertemuan kecil. Begitu pertemuan besar seperti itu terjadi, itu berarti Iblis Sembilan Nether yang sangat kuat telah muncul." untuk memimpin Sembilan Iblis Nether ini. .Situasi seperti itu sering kali berarti masalah..."

Setelah mendengar ini, Lu Yi juga memahami situasinya.

Jika hanya ada Sembilan Nether Demons yang tersebar, tidak terlalu sulit untuk menghadapinya, tetapi jika jumlahnya banyak, mungkin akan sedikit merepotkan.

"Lalu kenapa aura kultivator masih ada?" Liu Ningshuang sedikit bingung.

"Aku khawatir mereka berencana menggunakan para kultivator untuk melakukan sesuatu." Orang kuat dari Pasukan Astral dari Suku Bermata Tiga tampak serius.

"Situasi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Di medan perang Minggu, iblis jahat Jiuyou khusus melahap sejumlah besar kultivator, dan akhirnya menerobos batas budidaya medan perang Jiuyou. Pada saat itu, mereka hampir bergegas keluar dari stasiun. , dan banyak yang meninggal. Saudara Astra Militarum." Ekspresi manusia Astra Militarum juga serius.

Mendengar ini, ekspresi Lu Yi dan yang lainnya berubah.

"Bisakah kamu benar-benar menembus batasnya?!" seru Jian Ruyu.

Level tertinggi dari Sembilan Nether Demons di Medan Perang Zhen'an adalah level Xuanxian.Jika mereka menembus batas dan mencapai level Golden Immortal, bayangkan betapa menakutkannya itu.

Golden Immortal begitu kuat sehingga bahkan seluruh pasukan Astra Militarum yang ditempatkan di sini digabungkan mungkin tidak dapat menghentikannya. Ada kemungkinan besar stasiun tersebut akan hilang.

Master Puncak Lingluo mengangguk sedikit dan berkata dengan suara yang dalam: "Situasi ini telah terjadi berkali-kali dalam sejarah. Dalam situasi yang paling serius, Sembilan Iblis Nether bahkan bergegas keluar dari medan perang Sembilan Nether. Kerugian saat itu sangat besar. An area ratusan tahun cahaya telah berubah menjadi tempat mati. Bahkan sekarang, kecuali makhluk abadi, tidak ada makhluk hidup lain yang bisa masuk. Jika konsentrasi Jiuyou Qi tinggi, makhluk hidup biasa tidak akan mampu bertahan hidup di semuanya, dan itu akan terkikis seluruhnya hanya dalam waktu singkat."

"Hiss..." Lu Yi dan yang lainnya menghirup udara dingin.

Jiuyou ini memang menakutkan.

Lu Yi sangat terkejut.

"Aku tidak menyangka situasi seperti ini akan terjadi di medan perang Zhen'an... Kembalilah dan lapor, dan jika perlu, mintalah dukungan. Apakah Paman Yu Tianfeng baik-baik saja sekarang? "Master Puncak Lingluo memandang kedua Astral Biksu tentara.

"Pemimpin militer saat ini berada di Wilayah Bintang Catoto, dan gelombang setan telah muncul di daerah itu," kata kultivator bermata tiga itu.

Master Puncak Lingluo mengerutkan kening, tapi tidak terkejut.

Bagaimanapun, seluruh Wilayah Bintang Tianluo terlalu luas, dan berbagai ancaman sering muncul.Bahkan jika ada banyak makhluk abadi di Wilayah Bintang Tianluo, keabadian emas tingkat tinggi dan kultivator di atasnya akan selalu kekurangan.

Alam semesta sangat luas dan bencana tidak akan pernah hilang.

"Karena Paman Yu Tianfeng ada yang harus dilakukan sekarang, mari kita selidiki dengan jelas terlebih dahulu. Jika memang tidak ada cara lain... pentingnya medan perang Jiuyou masih lebih tinggi."

Kedua anak buah Astra Militarum itu mengangguk sedikit dan tidak berkata apa-apa lagi.

Mereka semua paham bahwa jika bencana sering terjadi, mereka tidak punya pilihan selain meninggalkan mobilnya dan menyelamatkan pria tampan itu.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang