Lu Yi memang sedang dalam suasana hati yang gembira, lagipula, dia sebenarnya tidak memiliki banyak Dao Qi di tangannya, dan peluang untuk mendapatkan hadiah dengan benda ini sangat rendah.
Tentu saja, semakin banyak raja abadi yang dia harapkan, semakin baik. Dia juga memiliki banyak kerabat dan teman. Jika dia memberikannya kepada semua orang, jumlahnya tidak akan cukup.
Tapi yang tidak dia duga adalah kesengsaraan guntur ini sebenarnya mengandung semangat Dao Agung!
Bukankah ini sekedar memberi bantal saat merasa mengantuk?
Secara alami, dia mulai menyempurnakan Qi Dao Besar tanpa ragu-ragu, berencana untuk membagikannya kepada kerabat dan teman-temannya ketika saatnya tiba, sehingga mereka juga dapat meningkatkan tingkat keberhasilan mereka ketika menerobos ke ranah Raja Abadi.
Saat Lu Yi mulai menerobos, energi jalan itu melonjak, dan cahaya muncul dari kehampaan.
Orang-orang abadi yang dengan bosan menyaksikan pemurnian Dao Qi dalam cahaya guntur juga sadar pada saat ini, menekan keterkejutan di hati mereka, Yu Xuan berkata dengan pengalaman: "Mulailah mengerti, tidak banyak peluang seperti ini ! "
Yu Xuan dan yang lainnya mengangguk, duduk bersila satu demi satu, dan mulai merasakan kekuatan asli gelombang jalan.
Yu Xuan dan yang lainnya hanya tinggal selangkah lagi untuk menyadari asal usulnya.Mereka semua menunggu saat ini, menunggu gelombang besar Lu Yi untuk membantu mereka!
Saat gelombang jalan melonjak, banyak murid keluarga Yu yang pernah mengalami pemandangan ini sebelumnya mulai menyadari, dan para kultivator dari sistem Tianxing juga menyadarinya. Bagaimanapun, meskipun mereka belum mengalami gelombang jalan, Lu Yi telah mengalaminya setiap beberapa kali. Dia berkhotbah setiap sepuluh tahun sekali di Tianming. Meskipun efeknya tidak begitu kuat, seiring berjalannya waktu, itu tidak lebih buruk dari satu pasang surut di jalan besar. Itu lebih baik daripada aliran air yang panjang, jadi tentu saja mereka tidak akan terlalu terkejut.
Hanya Dewa Abadi dan Dewa Emas dari kekuatan lain di Wilayah Bintang Tianluo yang mengalami gelombang pasang besar untuk pertama kalinya, dan mereka semua sedikit tercengang.
Baru setelah mereka melihat anak-anak keluarga Yu mulai memahami, mereka sadar dan mulai mengikutinya satu per satu.
Para Dewa Abadi dari kekuatan-kekuatan teratas ini sangat bersemangat.Dengan fluktuasi Dao yang begitu besar, mereka bahkan merasa bahwa mereka memiliki harapan untuk menerobos ke ranah Dewa Abadi!
Itulah yang Abadi! Bahkan jika ada ratusan ribu tahun cahaya di Wilayah Bintang Tianluo dan makhluk yang tak terhitung jumlahnya, hanya Keluarga Yu yang telah mengumpulkan beberapa selama bertahun-tahun, dan semua kekuatan lain tidak pernah memiliki Dewa Abadi yang lahir!
Namun kini, peluang ada di depan kamu!
Bagaimana mungkin mereka tidak bersemangat?
Kesempatan yang luar biasa!
Para Dewa Abadi terkemuka menekan emosi mereka dan memperlakukan realisasi ini dengan sikap paling serius.Mereka tidak tahu apakah mereka akan memiliki kesempatan seperti itu setelah waktu ini.
............
Di bawah gelombang Dao Besar, Lu Yi fokus pada dua hal. Di satu sisi, dia menuliskan kekuatan asal mula hukum di dunia batin tubuhnya dan memahami Dao Besar. Di sisi lain, dia terus menyempurnakan energi Dao Besar dalam kesengsaraan guntur.
Bagi Lu Yi saat ini, tidak sulit untuk memahami asal usulnya, karena integrasinya dengan Qi Dao menjadi semakin memuaskan, kekuatan asal mula seperti naluri, tumbuh dan meningkat secara alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...