12

245 26 0
                                    

【Tugas】:

Terobosan ke pelatihan Qi tingkat kedelapan (Kemajuan: 0/1)

Hadiah: Susu Spiritual Milenium*1

Terima: Ya/Tidak

Lu Yi: "???"

Melihat hadiahnya, pertanyaan perlahan muncul di benak Lu Yi.

Apakah itu mungkin? ! Terlebih lagi, pahala ini sebenarnya adalah susu spiritual seribu tahun? !

Hati Lu Yi tiba-tiba terasa sesak, ketika dia berhasil menembus pelatihan Qi tingkat ketujuh, dia bahkan tidak mengeluarkan misi, dan dia kehilangan darah!

Lu Yi hampir ingin menangis, dan menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum pulih.

Masa lalu sudah berlalu, dan tidak ada gunanya menyesalinya.Kedepannya, kamu harus mengembangkan kebiasaan baik dan mengeluarkan berbagai instruksi tugas kapanpun dan dimanapun untuk melihat apakah tugas tersebut dapat dipicu.

Lu Yi mengambil keputusan dan menerima tugas itu pada saat yang bersamaan.

Setelah itu, Lu Yi menggunakan Teknik Baiyun Qi Entrainment dan mulai mengatasi kemacetan.

Baiyun Qi Guiding Jue telah mencapai level 9, dan kekuatannya jauh lebih kuat dari sebelumnya.Ketika Lu Yi menerobos ke pelatihan Qi tingkat ketujuh, kemacetan masih diblokir untuk sementara waktu, tetapi kali ini, dengan bantuan Baiyun Qi Guiding Jue dan Centennial Spirit Milk Kemacetan energi spiritual bahkan tidak dapat dilawan, dan ditembus oleh Lu Yi hampir seketika.

Energi spiritual beredar di tubuh Lu Yi dan perlahan melemahkan tubuh fisik Lu Yi, perlahan dia menghembuskan napas dan membuka matanya.

Ini adalah pelatihan Qi tingkat kedelapan.

Kali ini, Lu Yi tidak terkejut seperti sebelumnya, terobosan akan menjadi hal biasa baginya di masa depan, dan dia harus belajar beradaptasi.

Setelah terobosan, Lu Yi langsung memilih untuk menerima hadiah. Sebuah botol porselen muncul di tangan Lu Yi. Dia membukanya dan menciumnya. Konsentrasi energi spiritual yang terpancar jauh melebihi Centennial Milk.

Dia meletakkan Susu Spiritual Milenium ke dalam pelukannya dan merasa sedikit tertekan. Dia memiliki terlalu banyak hal baik sekarang.

Susu spiritual berusia ratusan tahun, susu spiritual ribuan tahun, senjata ajaib kelas atas, ramuan pembangun fondasi yang sempurna, dll...

Dia bahkan tidak tahu di mana harus menaruhnya.

Untung besok bisa masuk ke pintu dalam, begitu masuk ke pintu dalam akan diberikan space ring...

Lu Yi mengandalkan cincin luar angkasa untuk menampung segala macam barang baik untuknya.

Setelah belajar dari masa lalu, Lu Yi takut dia akan melupakannya, jadi dia secara mental mengumumkan tugas untuk menerobos ke pelatihan Qi tingkat kesembilan.

Benar saja, pahalanya tetap berupa setetes susu spiritual berusia seribu tahun.

Dia melihat hadiahnya dan tiba-tiba menjadi termotivasi. Dia menutup matanya dan mulai berlatih dengan senang hati.

............

Keesokan paginya, Lu Yi perlahan membuka matanya, dan kilatan cahaya muncul di matanya.

Setelah satu malam berlatih, dia menyerap energi spiritual dari susu roh berusia seabad dan sepenuhnya menstabilkan kultivasinya pada pelatihan Qi tingkat kedelapan.

Setelah bangun dari tempat tidur, Lu Yi meregangkan tubuh, meninggalkan kamar, dan sampai ke aula rumah utama.

Di aula, Lu Gaoyang sedang duduk di depan meja, menyeka pedang panjang senjata sihir kelas menengahnya yang berharga.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang