68

112 13 0
                                    

Lu Yi diam-diam melihat ke arah datangnya nafas tersebut.Setelah menunggu lama, tiba-tiba sebuah sky boat besar dengan cepat terbang dari kejauhan.

Tianzhou ini sebanding dengan kota-kota besar. Suasana di dalamnya berantakan, tetapi jumlahnya banyak, dan ada hampir ratusan yang abadi. Yang terkuat di antara mereka bahkan telah mencapai tingkat Xuanxian.

Lu Yi mengangkat alisnya, sedikit bingung.

Dari kekuatan mana orang ini berasal? Apa yang kamu lakukan di sini?

Lu Yi melihat ke arah pergerakan Tianzhou, dan jelas menuju ke arah Tianming.

Lu Yi berpikir sejenak, berubah menjadi aliran cahaya, dan berdiri di depan perahu angkasa ini, fluktuasi mentalnya muncul: "Berhenti, siapa kamu?"

Tianzhou ini dengan cepat berhenti, dan kemudian, beberapa makhluk abadi pada tingkat keabadian sejati terbang keluar.

Mereka berpakaian dengan bentuk yang aneh, bahkan rasnya, selain manusia juga ada suku bermata tiga, bahkan suku iblis dan ras lainnya.

Beberapa makhluk abadi dengan cepat melewati ruang hampa dan mendatangi Lu Yi.

Salah satu makhluk abadi berkepala beruang hitam menunjukkan senyuman: "Rekan Tao, apakah kamu seorang kultivator di sini? Atau apakah kamu tertarik dengan aura jalan raya?"

Lu Yi terlihat sedikit aneh saat mendengar ini.

Tertarik dengan aura jalannya?

Tiba-tiba dia sadar bahwa itu mungkin karena kondisi pencerahan yang dihasilkan oleh terobosannya menyebar jauh, menarik orang-orang kuat di dekatnya.

Dia tersenyum: "Aku seorang kultivator lokal."

Mendengar ini, senyuman dari beberapa makhluk abadi berangsur-angsur berubah menjadi ganas, dan mata abadi beruang hitam bersinar dengan cahaya dingin: "Itu yang terbaik, maka tolong bawa kami untuk menemukan harta karun itu. Sulit untuk memancarkan fluktuasi seperti itu." An harta khayalan, kan?”

Lu Yi: "?"

Dia tertegun sejenak, matanya menyapu beberapa makhluk abadi dengan ekspresi galak, dan tiba-tiba berkata: "Jadi, kamu tertarik dengan apa yang disebut 'harta karun' dan berencana untuk merebutnya?"

“Hahaha, kalau tidak, di sudut terpencil seperti ini, apa yang bisa menarik perhatian kita?”

Beberapa makhluk abadi tertawa.

"Jika kamu tahu yang sebenarnya, kamu akan ditangkap tanpa ragu-ragu. Kamu pasti pernah mendengar tentang Bandit Angin Bintang kami, kan? Jika kamu tidak tahu yang sebenarnya, maka kami hanya bisa mengubahmu menjadi boneka." terancam.

Ternyata itu adalah bajak laut di bintang-bintang.

Lu Yi telah tinggal di keluarga Yu begitu lama, dan tentu saja dia telah mendengar dari gurunya dan Yu Yuanwu tentang beberapa situasi di Wilayah Bintang Tianluo.

Bagaimanapun, langit berbintang terlalu besar.Di Wilayah Bintang Tianluo yang jaraknya ratusan ribu tahun cahaya, tidak peduli seberapa kuat keluarga Yu, tidak mungkin menghilangkan semua ancaman.

Bajak laut bintang juga merupakan ancaman serupa, kebanyakan dari mereka adalah pembudidaya jahat yang dicari oleh berbagai ras, mereka bersatu untuk membakar, membunuh, menjarah, dan menghancurkan planet di bintang-bintang.

Ini agak mirip dengan Iblis Surgawi, tetapi dibandingkan dengan Iblis Surgawi, bajak laut langit berbintang dilahirkan demi keuntungan.Jika ada bahaya, mereka akan pergi dengan tegas, yang lebih merepotkan daripada Iblis Surgawi.

Keluarga Yu bahkan mendirikan Angkatan Laut Tianluo khusus untuk memerangi bajak laut bintang tersebut.

Tak disangka, gerakan yang diusungnya kali ini justru menarik perhatian para bajak laut bintang.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang