3

411 36 0
                                    

【Tugas】:

Naiki Platform Puncak Baiyang

Hadiah: Sepatu Cloud Mengalir Artefak Magis Kelas Menengah

Terima: Ya/Tidak

Lu Yi tidak menyangka hadiahnya akan begitu besar, dan itu akan menjadi senjata ajaib kelas menengah!

Senjata ajaib... Mungkin hanya ada segelintir dari ratusan ribu murid di sekte luar Sekte Baiyun yang memiliki senjata ajaib, dan senjata itu biasanya digunakan oleh kultivator pembangun yayasan.

Karena orang tuanya adalah diaken sekte luar dan kultivator pembangun yayasan, Lu Yi memiliki pedang panjang yang merupakan senjata sihir tingkat rendah. Untuk membeli senjata ajaib tingkat rendah ini, orang tua Lu Yi menghabiskan banyak uang.

Senjata sihir tingkat rendah begitu berharga, apalagi senjata sihir tingkat menengah?

Sejauh yang diketahui Lu Yi, ayahnya, Lu Gaoyang, hanya memiliki pedang panjang yang merupakan senjata sihir tingkat menengah. Lu Gaoyang sangat menghargainya sehingga dia hanya bisa melihatnya dan tidak menyentuhnya; ibunya tidak. bahkan aku tidak mempunyai senjata sihir tingkat menengah, kain wol.

Aku tidak menyangka tugas ini akan diberikan secara langsung, bukankah ini terlalu murah hati?

Lu Yi merasa dia harus naik ke peron hari ini, jika tidak, hati nuraninya akan gelisah.

Lu Yi diam-diam menerima tugas itu dan melangkah maju lagi Murid luar yang awalnya berkumpul di sekitar mereka untuk menonton pertunjukan memberi jalan bagi Lu Yi untuk melewatinya.

Lu Yi tidak merasakannya pada awalnya, sampai dia semakin dekat ke panggung, Lu Yi menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Mengapa tidak ada yang menghentikannya?

Ini seharusnya tidak terjadi. Biasanya, bukankah seharusnya beberapa murid luar melompat keluar dan mencegahnya naik ke peron? Ada banyak murid pelatihan Qi tingkat delapan yang mendengarkan khotbah di bawah ini.Bagaimana kalau melihatnya saja, seorang murid pelatihan Qi tingkat enam, naik ke mimbar? Bukankah ini tidak bagus?

Saat Lu Yi berjalan, dia menemukan bahwa peron berada tepat di depannya, dan orang-orang di depannya sepertinya tidak berniat menghentikannya.

Lu Yi merasa sedikit cemas: Ayo, saudara-saudari di pelatihan Qi tingkat delapan! Dimana martabatmu? ! Bagaimana kita bisa membiarkan dia, seorang pemula di pelatihan qi tingkat enam, naik ke platform seperti ini? Dia siap membunuh enam jenderal dalam lima tahap dan mendapatkan Pil Kondensasi Qi yang sempurna, tapi ini hasilnya? ! Itu dia? ! !

Lu Yi berjalan sangat lambat, berniat menunggu seseorang melompat keluar dan menghentikannya.Namun, tidak ada yang menghentikannya sampai Lu Yi mencapai tangga di bawah peron.

Lu Yi sangat kecewa dan menoleh untuk melihat ke belakang.Melihat semua kakak dan adik memandangnya, dia sedikit tidak mau dan berencana untuk berjuang pada akhirnya.

Dia melihat sekeliling, tersenyum dan berkata, "Kakak-kakak, bolehkah Aku naik sekarang?"

Datang dan hentikan aku secepatnya! ! ayo cepat! Sekarang! ! Lu Yi menunggu dengan penuh semangat.

Pada saat ini, seorang kakak perempuan yang berada di pelatihan Qi tingkat delapan tersenyum dan berkata: "Adik laki-laki, naiklah. Kekuatan Lin Gang adalah salah satu yang terbaik di antara kita. Kamu bisa mengalahkannya, tapi tidak ada dari kita yang bisa menjamin a kemenangan pasti atasmu, jadi kami tidak akan menghentikanmu." ."

"Iya adik yunior, kekuatan Teknik Pedang Baiyun di Alam Transformasi memang luar biasa. Setelah ceramah ini, Aku berharap bisa berdiskusi tentang seni ilmu pedang dengan adik yunior."

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang