36

235 18 1
                                    

Lu Yi memeriksanya dan menemukan ada banyak barang di dalamnya.

Ada beberapa kristal berwarna darah, memancarkan energi darah yang kaya, yang agak berbeda dari sari darah biasa, seharusnya merupakan sari darah yang relatif berkualitas tinggi.

Selain sari darah, ada juga beberapa pil, pakaian dan lain-lain.

Ramuan itu tidak sebagus yang dimurnikan sendiri oleh Lu Yi, jadi pada dasarnya tidak berguna, apalagi pakaian.

Ada juga hal-hal yang berguna, termasuk beberapa materi surgawi dan harta duniawi, Bagi Lu Yi, dia memperolehnya dengan menyelesaikan tugas.

Hanya ada tiga hal yang benar-benar membuat Lu Yi merasa luar biasa.

Salah satunya adalah kapak berwarna darah. Ini adalah senjata ajaib yang pernah dilihat Lu Yi digunakan oleh leluhur Sekte Roh Darah sebelumnya. Itu adalah senjata spiritual tingkat rendah.

Senjata spiritual sangatlah berharga, bahkan beberapa gabungan dan bahkan kultivator Mahayana mengalami kesulitan untuk mendapatkannya.Sebenarnya ada alien di alam seperti gua, bisa dibayangkan ras alien ini agak tidak biasa.

Selain senjata spiritual tersebut, ada juga loh batu berdarah.

Tablet batu ini masih terlihat retak dan tampak sedikit usang, namun memancarkan aura yang menakutkan.

Hal terakhir yang paling mengejutkan Lu Yi, ternyata itu adalah pohon muda kecil!

Pohon muda itu berwarna merah darah, seolah-olah terbuat dari batu giok berwarna darah, dan sangat halus.

Akarnya berbeda-beda dan cabang-cabangnya tersebar merata, pada setiap cabang terdapat beberapa helai daun yang bentuknya seperti batu rubi.

Pohon muda kecil ini sebenarnya memancarkan jejak Tao Yun yang aneh, yang belum pernah dirasakan Lu Yi pada materi surgawi dan harta duniawi lainnya sebelumnya.

Jika Lu Yi tidak menggunakan Dao untuk membangun fondasinya dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang Dao Yun, mungkin akan sulit untuk menemukan hal ini.

Ini bukan harta surga dan bumi biasa.

Lu Yi sampai pada suatu kesimpulan dalam pikirannya.

Lu Yi melihatnya sekilas tanpa melihat lebih dekat.

Dia menyingkirkan cincin luar angkasa dan terbang menuju Liu Ningshuang dan yang lainnya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Lu Yi memandang mereka bertiga dan bertanya.

Liu Ningshuang menggelengkan kepalanya sedikit: "Kami baik-baik saja, apa kabarmu, adik laki-laki?"

"Tentu saja aku baik-baik saja," Lu Yi tersenyum.

Meski menggunakan teknik pembakaran darah, namun memakan ginseng darah berusia seribu tahun dapat menggantikan sari dan darah, sehingga tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.

Mendengar perkataan Lu Yi, mereka bertiga menghela nafas lega.

Mata Donggong Mingyue bersinar, sangat cerah, dan dia berkata dengan penuh kekaguman: "Kakak senior, kamu sangat kuat! Alien itu sangat kuat, kamu benar-benar membunuhnya."

Yun Xi juga sedikit mengangguk: "Lu Yi sangat kuat."

Belakangan, Donggong Mingyue bertanya dengan rasa ingin tahu: "Kakak senior, mengapa kamu masih memiliki jimat yang begitu kuat?"

Lu Yi menjelaskan: "Aku mendapatkannya secara kebetulan dalam perjalanan kembali dari Sekte Pedang Ilahi."

Mendengar ini, Dong Gong Mingyue dan dua lainnya terdiam.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang