35

219 19 0
                                    

Hubungan antara Sekte Wanhua, Lembah Musim Dingin, Vila Wenjian, dan Sekte Baiyun menjadi semakin baik setelah Perang Qingzhou.Murid dari setiap sekte berkomunikasi satu sama lain dari waktu ke waktu.

Setelah Lu Yi kembali, Yun Xi secara alami akan mengunjungi Sekte Baiyun dari waktu ke waktu.Menurut Yun Xi, dia hanya merindukannya dan ingin bertemu dengannya.

Setiap kali Yun Xi datang, Dong Gong Mingyue memandangnya dengan buruk, dan mereka berdua selalu bertengkar.

Namun, Yun Xi terus terang dan selalu membuat Dong Gong Mingyue terdiam.

Namun, Manik-manik Roh Kayu yang disiapkan oleh Lu Yi untuk Yun Xi secara alami meningkatkan kekuatan alami Yun Xi, bahkan mencapai lebih dari 90%.

Tentu saja, imbalan untuk perdebatan juga telah meningkat pesat.

Konsepsi artistik alami Lu Yi juga telah meningkat pesat selama kompetisi, mencapai level 99% Jika Yun Xi tidak berada di Sekte Baiyun pada hari kerja, dan jumlah sesi perdebatan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kakak perempuan seniornya, alamnya konsepsi artistik setidaknya sudah mencapai kesempurnaan., mungkin bisa berdampak pada tingkat lapangan.

Namun meski begitu, Lu Yi masih sangat puas.

Selain itu, Han Yu juga akan datang untuk minum dan mengobrol dengan Lu Yi dari waktu ke waktu, dan diskusi tentu saja sangat diperlukan. Lu Yi memberinya cairan roh es sebelumnya, yang sangat meningkatkan konsep artistik Han Yu tentang es. Lu Yi adalah mampu melakukannya dengan cepat. Dia juga mendapat pujian karena berhasil menembus alam es.

Bagaimanapun, kakak perempuannya akan mengikuti retret dari waktu ke waktu.Selama retret, Lu Yi akan meningkatkan konsep artistiknya tentang es melalui diskusi dengan Han Yu.

Selain itu, Lu Yi juga akan bersaing dengan beberapa kakak dan adik dari Sekte Baiyun dari waktu ke waktu, terutama Nangong Moyu. Ketika Lu Yi membuat terobosan, dia menyadari konsepsi artistik api melalui Daoguang. Lu Yi dapat meningkatkan apinya. dengan bersaing dengannya Tingkat persepsi konsepsi artistik.

Tentu saja, selain konsepsi artistik ini, kompetisi ini terutama mencakup berbagai sumsum spiritual, susu spiritual, dan sumber daya lainnya.Lu Yi memperoleh semua sumber daya budidayanya dengan cara ini.

Tanpa sumber daya ini, kecepatan kultivasi Lu Yi tidak akan secepat itu.

Sekarang sumber daya yang diperoleh Lu Yi dari tugas kompetisi secara alami adalah milik Liu Ningshuang, dan hadiahnya adalah esensi spiritual seribu tahun, yang cukup untuk budidaya Lu Yi saat ini.

Hadiah untuk saudara dan saudari alam Yuan Ying lainnya di Puncak Lingluo juga merupakan Esensi Spiritual Milenium, tetapi jumlahnya secara alami jauh lebih sedikit daripada kakak perempuan mereka sendiri, yang sekarang memiliki sekitar lima puluh tetes Esensi Spiritual Milenium setiap kali.

Sedangkan untuk kakak dan adik lainnya, Nangong Moyu memiliki yang paling banyak, yaitu hanya 5 tetes, yang merupakan selisih yang sangat besar.

Tentu saja, ini pun sudah cukup bagi Lu Yi untuk berlatih.

Inilah salah satu alasan mengapa Lu Yi bisa berlatih dengan mantap.

Pada hari ini, Lu Yi sedang berlatih, dan suara yang familiar terdengar dari luar: "Saudara Muda Lu, Aku kembali! Tapi di dalam gua?"

Lu Yi membuka matanya, dan ada gumpalan cahaya spiritual mengalir di matanya, ekspresinya sedikit aneh, suara ini masih sangat familiar bagi Lu Yi.

Itu adalah suara Kakak Senior Jiang Fan.

Sudah hampir dua puluh tahun sejak Kakak Senior Jiang Fan meninggalkan Sekte Baiyun dan mengajak Kakak Senior Bai Yulong dan Kakak Senior Tieman keluar untuk pelatihan, bukan? Benar-benar kembali?

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang