Waktu berlalu dan empat tahun berlalu dalam sekejap mata.
Dalam empat tahun terakhir, Lu Yi terutama memahami penjelasan rinci tentang formasi tingkat keabadian yang sebenarnya.Selain itu, dia juga memahami formasi ruang dan cara mengganggu formasi ruang.
Untuk alasan ini, Lu Yi bahkan pergi ke susunan teleportasi luar angkasa di pangkalan utama untuk mengamati dan mempelajarinya dengan cermat.
Bagi Lu Yi, susunan teleportasi secara alami dibuat oleh susunan abadi yang sangat kuat dan memiliki konten teknis yang sangat tinggi, tetapi Lu Yi memahami bahwa menghancurkannya selalu lebih sulit daripada membangunnya.
Setelah memahami formasi rinci dari susunan teleportasi, meskipun Lu Yi tidak dapat menggambar susunan teleportasi yang begitu kuat karena tingkat kultivasinya sendiri, dia dapat mulai mengganggu susunan teleportasi.
Jadi, Lu Yi mulai mengambil tindakan. Dia menggunakan senjata abadi tingkat rendah Diagram Formasi Tianyuan yang dihargai di misi sebelumnya sebagai mata formasi untuk mengukir pola formasi. Setelah bekerja keras dalam waktu yang lama, dia akhirnya menyelesaikan formasi pola.
Kemudian, Lu Yi meninggalkan halaman kecil dan bergegas menuju ruang komando Liu Haiqing dengan gembira.
Sepanjang jalan, para kultivator yang Aku temui menyambut Lu Yi dengan senyuman di wajah mereka.
Selama bertahun-tahun, penampilan Lu Yi telah mendapatkan rasa hormat dari semua kultivator. Dengan bakat melampaui alam kesengsaraan, dia dapat membunuh makhluk abadi tingkat rendah seperti ayam. Dia adalah eksistensi yang sangat langka di seluruh Wilayah Bintang Tianluo.
Lu Yi datang ke ruang komando dan mengetuk pintu, dan segera suara Liu Haiqing datang dari ruang komando: "Masuk."
Lu Yi masuk dan melihat Liu Haiqing tenggelam dalam peta Planet 4 di atas meja, alisnya berkerut dan ekspresinya tertekan.
Dia mendongak dan melihat Lu Yi. Dia tertegun sejenak, lalu tersenyum: "Ternyata itu Tuan Lu Yi. Apakah kamu ada hubungannya dengan saya?"
Lu Yi tersenyum dan mengangguk: "Itu benar."
Lu Yi menjelaskan pemikirannya sebelumnya kepada Liu Haiqing.
Liu Haiqing adalah orang terkuat di Planet 4 dan pengambil keputusan.Rencana untuk membunuh suku Rakshasa yang kuat mengharuskan Liu Haiqing untuk dilaksanakan.
Setelah mendengarkan kata-kata Lu Yi, ekspresi Liu Haiqing tiba-tiba menjadi menarik. Dia memandang Lu Yi dan berkata dengan ragu-ragu: "Tuan Lu Yi...apakah kamu benar-benar akan menggunakan diri kamu sendiri sebagai umpan untuk memikat para kultivator Rakshasa agar berurusan dengan kamu? kamu harus tahu, ini akan sangat berbahaya.”
Faktanya, Liu Haiqing pernah memiliki pemikiran seperti itu sebelumnya, tetapi Lu Yi memiliki status terhormat, jadi dia tentu saja tidak berani mengungkapkan pemikiran seperti itu.
Nilai kejeniusan umat manusia bahkan lebih besar daripada nilai seluruh planet dan pasukan Tentara Astral, apalagi Tentara Keluarga Yu dan kultivator lainnya.
Jika sesuatu terjadi pada Lu Yi, Liu Haiqing tidak dapat memikul tanggung jawab tersebut.
Liu Haiqing tentu saja tidak berani berpikir terlalu banyak, tetapi dia tidak menyangka Lu Yi akan mengungkitnya sendiri.
Lu Yi mengangguk dengan serius: "Tentu saja aku tahu, tapi sekarang situasinya menemui jalan buntu, inilah cara terbaik untuk memecahkannya."
Meskipun berita yang datang dari dunia luar adalah tidak ada bahaya saat fajar karena formasi pertahanan yang menutupi seluruh planet, zona perang di planet lain sangatlah sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...