Para kultivator di restoran sangat tidak puas, tetapi terintimidasi oleh kekuatan Tanah Suci Tianlong, mereka hanya bisa menekan kemarahan di hati mereka.
Pemilik restoran itu hampir menangis dan ekspresinya pucat: "Restoranku!"
Hanya Jian Ruyu yang tidak takut dengan murid Tanah Suci Tianlong, dia mengerutkan kening dan berkata dengan tidak puas: "Kamu Tanah Suci Tianlong terlalu sombong, bukan? Bukankah yang mereka katakan itu benar?"
Melihat masih ada orang yang menentang murid Tanah Suci Tianlong, ekspresi banyak orang berubah dan mereka menoleh untuk melihat ke atas.
Banyak orang yang terkejut setelah melihat Jian Ruyu.
"Itu dia, Jian Ruyu dari Sekte Pedang Ilahi! Dia juga seorang jenius terbaik di Sekte Pedang Ilahi."
"Aku kenal dia, dia berada di urutan teratas daftar jenius! Aku tidak menyangka dia juga ada di sana."
lihat pria di sebelah Jian Ruyu!" Seseorang melihat Lu Yi. Mereka awalnya bingung, dan kemudian mata mereka membelalak.
“Apa yang terjadi pada pria itu?” seseorang bertanya-tanya.
"Dia abadi dari Sekte Baiyun! Aku tidak menyangka dia akan datang ke sini."
Mendengar ini, banyak kultivator yang terkejut dan memandang Lu Yi.
Murid Tanah Suci Tianlong mengerutkan kening ketika mereka melihat Jian Ruyu berbicara. Saat mereka hendak berbicara, mereka mendengar kata-kata sekelompok kultivator. Ekspresi mereka berubah dan mereka melihat ke arah Lu Yi.
Murid terkemuka Tanah Suci Tianlong memandang Lu Yi dengan ekspresi dingin: "Jadi, itu kamu!"
Lu Yi tersenyum: "Ini aku. Di mana Putra Suci Naga Langitmu sekarang? Lama tidak bertemu. Aku sangat merindukanmu."
Lu Yi mengatakan yang sebenarnya, bagaimanapun juga, dibutuhkan darah naga sejati untuk mengalahkan Putra Suci Naga Langit.
Esensi dan Darah Naga Sejati sangat berguna bagi Lu Yi.Lu Yi sangat ingin bertemu dengan Putra Suci Naga Langit sekarang dan mendapatkan lebih banyak Esensi dan Darah Naga Langit.
Setelah mendengar kata-kata Lu Yi, ekspresi beberapa murid Tanah Suci Tianlong tiba-tiba menjadi gelap.
Murid Nascent Soul yang terkemuka berteriak dengan marah: "Betapa beraninya! Masih ingin melawan Putra Suci? Kalau begitu, izinkan Aku mencoba kekuatanmu terlebih dahulu."
Dia langsung mengambil tindakan dan meraih Lu Yi dengan satu tangan.
Aliran cahaya kuning melintas di tangannya, kekuatan naga mengembun, dan aura menakutkan mengalir, berubah menjadi cakar naga dan meraih Lu Yi.
Tekanan yang mengerikan membuat udara di sekitarnya bergetar, dan banyak kultivator yang lemah merasa dada mereka terasa berat.
Namun, ketika cakar naga itu mendekati Lu Yi, cakar itu menghilang tanpa jejak seperti angin.
Lu Yi mengerutkan kening dan berkata, "Aku hanya ingin bertanya, mengapa kamu melakukannya? Terlebih lagi, jika kamu melakukannya di restoran ini dan menghancurkan barang orang lain, kamu harus memberikan kompensasi."
Murid Nascent Soul mengerutkan kening, memandang Lu Yi dengan ekspresi yang sangat serius, dan mengeluarkan raungan panjang. Energi spiritualnya beredar ke seluruh tubuhnya, dan pola naga mengembun di sekelilingnya. Itu seperti nafas binatang buas dan buas yang memancar. dari tubuhnya.
Fisik yang kuat itu membuat para kultivator di sekitarnya berubah warna.
Teknik pelatihan tubuh di Tanah Suci Tianlong sangat kuat, dan hampir setiap murid Tanah Suci Tianlong adalah seorang kultivator tubuh yang menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...