70

131 14 0
                                    

Setelah menyerap Chaos Divine Crystal, ada juga sesuatu yang tidak begitu baik tentangnya.

Artinya, fondasinya sekarang lebih kuat dan kekuatan tempurnya jauh lebih besar dari sebelumnya, tetapi pada saat yang sama, dibutuhkan lebih banyak sumber daya untuk menerobos.

Aku khawatir dia harus pergi ke medan perang Jiuyou lebih awal.

Namun hal baiknya adalah kecepatan dia menyerap sumsum bintang juga dipercepat, dan kecepatan kultivasinya sebenarnya jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Setelah meninggalkan ruang pelatihan, Lu Yi kembali ke kehidupan sehari-harinya yang damai.

Dengan cara ini, Lu Yi biasanya berlatih, mempelajari dan mempraktikkan berbagai keterampilan, atau menciptakan simpul ruang angkasa.

Kadang-kadang Aku berlibur dan menemani Liu Ningshuang dan mereka berempat berkeliling dunia.

Kadang-kadang Aku berkumpul dengan Tianlong Shengzi dan yang lainnya. Teman-teman Tao yang mengenal Lu Yi saat dia besar nanti sekarang didominasi oleh Lu Yi. Tentu saja, Lu Yi tidak akan memperlakukan mereka dengan buruk, dan dia tidak akan melakukan apa pun untuk membina mereka. .Tarik ke bawah.

Meskipun jumlah Star Marrow saat ini terbatas, belum ada satu pun dari kultivator ini yang naik, dan tidak memerlukan sumber daya seperti Star Marrow. Banyak sumber daya budidaya alam fana yang ditinggalkan oleh Lu Yi belum digunakan, dan pada dasarnya telah digunakan. dialokasikan kepada mereka. .

Di bawah pelatihan Lu Yi, kecepatan kultivasi mereka secara alami sangat cepat.

Di masa depan, ia harus bisa digunakan sebagai kekuatan tempur dan berperan di medan perang Jiuyou.

Meskipun Lu Yi sangat kuat, ada begitu banyak Iblis Jiuyou sehingga dia pun membutuhkan bantuan.

Dengan cara ini, waktu berlalu, dan seratus tahun kemudian, Lu Yi menerobos ke tingkat kedua dari Keabadian Sejati.

Kecepatan kultivasi ini bahkan tidak lebih lambat dari Alam Surgawi, ini adalah efek yang dibawa oleh Chaos Divine Crystal.

Selain terobosan dalam kultivasi, Lu Yi juga membuat kemajuan besar dalam aspek lainnya.

Meskipun pemahamannya tentang asal usulnya belum mengalami banyak kemajuan, pemahamannya tentang Pola Dao telah memungkinkan dia untuk mencoba-coba hukum lain, dan dia telah menguasai lebih banyak hukum daripada sebelumnya.

Selain itu, setelah kerja keras selama seratus tahun, simpul luar angkasa hampir selesai, dan tidak akan lama lagi pembangunan gerbang bintang dapat dimulai.

Tiga puluh tahun kemudian, Lu Yi menyelesaikan sepenuhnya pembuatan simpul luar angkasa.

Kecepatan ini jauh lebih cepat dari yang dia duga sebelumnya.Ini juga karena efek peningkatan kekuatan Lu Yi setelah menelan Chaos Divine Crystal.

Setelah membangun simpul luar angkasa, Lu Yi memberi tahu tuannya, yang menghubungi keluarga Yu.

Tidak lama kemudian, Yu Tianfeng datang ke Tianming bersama pemurni senjata dan ahli formasi yang membangun gerbang bintang.

Ahli susunan dan pemurni senjata ini adalah orang yang sama yang datang terakhir kali.Meskipun mereka melihat metode Lu Yi terakhir kali, mereka memahami bahwa Lu Yi benar-benar mampu menciptakan simpul luar angkasa.

Namun hanya dalam waktu seratus tahun, simpul luar angkasa yang cocok sudah ada tepat di depan mereka, dan mereka masih sedikit mati rasa.

Kecepatan ini terlalu cepat, bukan? !

Lebih dari seratus tahun telah berlalu, bahkan bagi makhluk abadi surgawi yang baru naik, itu hanyalah sekejap mata, apalagi yang abadi sejati.

Bahkan Yu Tianfeng tidak menyangka Lu Yi bisa secepat itu.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang