75

110 14 0
                                    

Lu Yi juga tercengang saat mendengar ini.

Dia masih ingat kapan terakhir kali dia mendengar Nuck berbicara tentang keluarga Poros, mengatakan bahwa seorang tetua klan telah menghilang dan sedang mencarinya saat itu.

Lu Yi tidak peduli pada awalnya, lagipula, dia hanya tidak menghubunginya. Jika terlalu jauh untuk keluar, akan merepotkan untuk menghubunginya.

Tapi Aku tidak menyangka situasinya menjadi lebih buruk sekarang?

"Tiga tetua? Apakah mereka tokoh teratas dari klan Boros? "Meskipun Lu Yi tidak tahu banyak tentang klan Boros, dia tahu sedikit tentangnya.

"Ya, ketiga tetua semuanya berada di puncak Keabadian Emas. Mereka telah mencapai titik ekstrim. Mereka hanya setengah langkah lagi untuk menerobos ke alam Dewa Abadi. "Putra Suci Naga Langit mengangguk.

Lu Yi mengerutkan kening. Jika dia benar-benar memiliki kekuatan seperti itu, itu pasti mirip dengan Iblis Sembilan Nether humanoid yang dia temui di medan perang Ningyin sebelumnya.

Dengan kekuatan seperti itu, mereka seharusnya dianggap sebagai kelompok teratas di Wilayah Bintang Tiga Mata.Bagaimana mereka bisa menghilang secara diam-diam?

“Masalah apa yang dialami klan Boros?” Lu Yi sedikit bingung.

Putra Suci Naga Langit dan Putra Suci Taiyi serta yang lainnya saling memandang dengan bingung, dan akhirnya menggelengkan kepala.

Feng Mingming berkata: "Kami tidak mengetahui situasi spesifiknya. Saudara Nuck belum berkomunikasi dengan kami secara rinci."

Lu Yi mengangguk sedikit dan berkata, "Jika kamu bertemu Nuck dan dia membutuhkan bantuan, kamu bisa datang kepadaku."

Nuck melakukan yang terbaik untuknya dan Lu Yi tentu saja tidak akan ragu untuk membantunya dengan apa pun yang dia bisa.

Tianlong Shengzi dan yang lainnya mengangguk.

Seiring berjalannya waktu ketika orang-orang minum dan bertukar gelas, pesta tersebut berlangsung selama setengah bulan sebelum berakhir.

"Oh, itu lebih baik bagimu, Saudara Lu. Kami sibuk di hari kerja saat kami menganggur.." Putra Suci Naga Langit menggelengkan kepalanya dan mengeluh lagi.

Semua orang tertawa dan akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan pergi.

Lu Yi dan Liu Ningshuang juga kembali ke Sekte Abadi Baiyun, sementara Jiang Fan dan orang lain yang bersama sebelumnya telah pergi ke planet komersial melalui susunan teleportasi, dan mereka bertanggung jawab atas Sekte Abadi.

............

Tiga puluh tahun kemudian, Lu Yi berhasil menerobos ke tingkat kesembilan dari Keabadian Misterius, dan hanya selangkah lagi dari Keabadian Emas.

Pada hari ini, Lu Yi, yang sedang menyimpulkan pembentukan Tentara Astral, tiba-tiba mengangkat alisnya dan melihat ke luar gua.

Saat ini, di jalur pegunungan Puncak Lingluo, Jiang Fan dan Nuke sedang berjalan menuju gua Lu Yi.

Saat ini, ekspresi Nuck sedikit cemas, dan wajahnya terlihat sangat jelek.

Melihat penampilan Nuke, Jiang Fan menghiburnya: "Saudara Nuke, jangan khawatir. Saudara Muda Lu luar biasa kuat dan luar biasa. Selama Saudara Muda Lu bersedia membantu, tetua klan kamu pasti dapat menemukannya kembali. "

Nuk memaksakan senyum dan mengangguk: "Ya, Aku percaya Tuan Lu. Hanya saja urusan klan Boros beberapa tahun terakhir ini sungguh melelahkan."

Jiang Fan terdiam. Dia juga memahami beberapa situasinya. Hampir sepertiga kultivator Abadi Emas dari klan Boros hilang. Hilangnya begitu banyak kekuatan tempur kelas atas merupakan pukulan besar bagi seluruh klan Boros.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang