45

152 15 0
                                    

Ketika kultivator Klan Laut berlatih hingga kedalaman, mereka akan berubah menjadi bentuk manusia, tetapi asal usul mereka sedikit berbeda dengan ras manusia.

Namun, Teknik Seribu Transformasi, sebagai teknik rahasia yang sangat canggih, juga dapat mensimulasikan aura asli yang serupa.

Selama kamu tidak memasuki kota Klan Laut atau terlalu dekat dengan orang kuat dari Klan Laut, kamu tidak akan mudah ditemukan.

Dan Lu Yi dan empat orang lainnya tidak pernah berpikir untuk benar-benar memasuki Kota Klan Hai.

Mereka berempat bergerak di hutan belantara dengan cara yang sangat sederhana.

Adapun kultivator Klan Laut yang mereka temui di jalan, Lu Yi dan mereka berempat akan membunuh mereka dengan kecepatan kilat, membunuh semua orang yang mereka bisa.

Tentu saja, Lu Yi juga mengeluarkan misi, dan imbalan atas pemahaman Jalan Besar Air cukup bagus.

Tepat setelah Lu Yi dan mereka berempat menembus wilayah yang dikuasai oleh Klan Hai sampai batas tertentu, mereka tiba-tiba menemukan bahwa para kultivator dari Klan Hai telah membuat beberapa perubahan.

Sejumlah besar kultivator Klan Laut meninggalkan banyak benteng Klan Laut dan terbang menuju garis depan.

Di angkasa, sekelompok kultivator Klan Laut akan terbang dari waktu ke waktu, namun jumlah kultivator yang pergi jauh ke pesisir Wilayah Timur jauh lebih sedikit.

Bahkan kekuatan-kekuatan besar di bidang persatuan akan berlalu dari waktu ke waktu.

Hal ini membuat mereka berempat, Lu Yi, terlihat sedikit serius.

Wajah cantik Liu Ningshuang dingin, dan dia berkata: "Senior Long Dia mengatakan sebelumnya bahwa akan ada perang di dekat Kota Yueling, dan sekarang tampaknya itu benar."

Jian Ruyu mengangguk: "Dan melihat situasinya, skala pertempurannya mungkin tidak kecil. Kami telah menghadapi tiga fusi yang kuat."

Yun Xi berkata: "Lu Yi, jika kita membunuh kultivator suku laut ini, apakah akan menimbulkan gangguan?"

Liu Ningshuang dan Jian Ruyu juga melihat ke arah Lu Yi.

Sepanjang jalan, bahkan jika dia bertemu dengan sekelompok kultivator Klan Laut, Lu Yi akan membunuh mereka semua dan mengubahnya menjadi hadiah misi.

Lu Yi tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa. Paling buruk, kita bisa berubah menjadi sesuatu yang lain ketika saatnya tiba. Dan dengan begitu banyak kultivator dari Klan Laut yang datang dan pergi sekarang, meskipun jumlah orangnya lebih sedikit, mereka tidak akan ketahuan."

Mendengar ini, Jian Ruyu dan yang lainnya berhenti berbicara.

Pada saat ini, Lu Yi dan tiga lainnya berhenti pada saat yang sama dan melihat ke arah langit.

Ada aliran cahaya yang lewat ke arah itu, dan aura ketiga kultivator yang dipimpin oleh mereka sangat kuat, seperti jurang maut.

Seorang kultivator di alam Mahayana!

Di belakang ketiga kultivator Mahayana, terdapat sepuluh kekuatan gabungan yang kuat, serta sejumlah besar kultivator di Alam Dongxu dan Alam Transformasi Ilahi.

Hal ini membuat mereka berempat, Lu Yi, sedikit ketakutan.

“Begitu banyak klan laut yang kuat? Ini pasti pemimpin tertinggi Naga Air Hitam, kan?”

"Tampaknya skala perang ini mungkin lebih besar dari yang kita bayangkan. Hanya di area kecil ini, tiga orang kuat Mahayana lewat..." Liu Ningshuang mengerutkan kening.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang